Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhonoindoAvatar border
TS
jhonoindo
Hati-hati! Ibu-ibu juga Jadi Sasaran Pemerkosa Remaja
Zaman sekarang, siapapun jadi sasaran pelepasan nafsu birasi, jangankan perawan, ibu-ibu jadi incaran para remaja yang kurang didikan ini. Seperti yang terjadi di Kampung Pelem, Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya, Jabar ini.

Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial JOM dirudapaksa oleh 5 remaja yang sedang mabuk, sedangkan suaminya BA dihajar dan disekap.

Korban dirudapaksa di sebuah ruko kosong, di Kampung Pawarengan, Kecamatan Cikampek. Peristiwa itu berawal saat para pelaku yang dalam kondisi mabuk menghadang pasangan suami-istri JOM dan BA yang sedang melintas menggunakan sepeda motor.

Kemudian tiga pelaku KUS, DK dan HEN menghajar dan menyekap BA, lalu merampas motor korban. Setelah itu, JOM diancam akan dibunuh jika berontak, kemudian para pelaku membawa korban ke sebuah ruko kosong di Kampung Pawarengan, Kecamatan Cikampek.

Peristiwa itu diketahui beberapa hari setelah kejadian. Selanjutnya, keluarga korban melapor ke Polres Karawang. Atas laporan itu, petugas yang sudah mengetahui identitas pelaku langsung melakukan penangkapan.

Nah kita mesti hati-hati neh. jaga saudari dan istri kita jangan ampe jadi korban rudapaksaan orang bejad diluar sana...
0
7.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.