Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KuroitaiyoAvatar border
TS
Kuroitaiyo
"menulis sebuah nama..."
Quote:


Quote:


Kenalin nama asli gw M.*********N . Skarng umur udah 20an dan masih bergelut di dunia perskripsian di salah satu Universitas Negeri di wilayah SUMSEL . Tinggi gue kurang dari 170CM tapi lebih dari 167CM . Kulit sawo mateng khas orang Palembang tp bukan keturunan yaa ..hhee

Gue bukan cowok ganteng , tp gue gak mau dibilang jelek . Kalopun gue emang jelek lebih baik kalian diem daripada musti makan knalpot terbang emoticon-Ngakakwalaupun jelek tp gue jg agak narsis sih , itu gue lakuin semata-mata cuma untuk mencari nafkah , eh kamsudnya hanya untuk membuat orang disekitar gue tersenyum . Namun dibalik semuanya , itu hanyalah sebuah alasan untuk menutupi kesepian gue saat ini .

Di sini elu bisa panggil gue dg sebutan “Amin” . Benar-benar nick yang tidak keren dalam sebuah cerita . Gue udah lupa siapa yang ngasih nick name itu , yang jelas nick itu gue dapetin ketika masih SD diambil dari potongan nama gue . Gue emang g bs denger, tp gue tau kok kalian sering nyebut gue di setiap doa kalian . Gue emang g bisa denger , tapi Ada Yang Bisa Mendengar kalian, Dialah yang akan mengabulkan semua doa kalian .

Oh ya ngomongin masalah nama , lu tau kan dulu lagi heboh2nya penyakit SARS ? Ya di sela-sela nama gue terdapat kata SAR , akibatnya gue dibully terus-terusan selama 1 tahunan di masa SD , gue belom mengenal namanya marah tp ditengah umur yg masih imut dan polos gue udah tau arti rasanya malu , malu dg nama sendiri . Saat itu gue masih polos-polosnya , apalah arti sebuah sebuah nama . Maka ketika penulisan nama di Ijazah SD gue membuang kata “SAR” . Beberapa tahun kemudia gue baru tau kalo kata “SAR” di nama gue itu adalah warisan dari almarhum kakek gue yang udah lama meninggal , sebelum gue sempat mengenalnya . Setelah berada di dpan gerbang kedewasaan, gue baru sadar betapa bodohnya gue saat itu . Namun gue tetap menanamkan nama itu di dalam hati gue . Apalah arti sebuah nama. Apakah menghapus sebuah nama berpengaruh dalam hidup gue ?

Gue sebelumnya gak pernah berfikir untuk sharing pengalaman gue , karena menurut gue semua hal-hal yang berkaitan dg kehidupan pribadi cukup orang terdekat saja yang tau . Tapi setelah gue ketagihan mantengin forum “Stories From The Heart” gue yakin , gue juga butuh teman yang bisa diajak berbagi .

Inilah kisah gue , kisah percintaan gue , kisah horror gue , kisah gue bersama sahabat2 gue , yg gue bagi ke agan” dan aganwai sekalian , tanpa rekayasa , tanpa bumbu penyedap rasa.
Gue bukan seorang penulis tapi gue mulai belajar untuk menyukai menulis , bukan menulis di kertas atau menulis di dinding rumah tetangga melainkan menulis nama elu di dalam hati gue .

Yang gue tulis dalam papan kosong ini hanyalah sebagian kepingan penting kehidupan gue yang masih jelas gue inget sampe sekarang .

Please jangan kepoin gue , kalo tau sama gue diem aja , ntar elu jadi suka kalo elu cewek sih wajar ntar gue bisa belajar untuk menyukai elu juga tapi klo elunya cowok "maaf" gue masih normal . Jadi cukup ente baca kisah gue aja , kalo ad yang mau ditanyain ntar gue jawab sebisanya

Quote:




INDEX

Kepingan pertama

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5UPDATE APRIL 2017 !!!
Part 6
Diubah oleh Kuroitaiyo 31-03-2017 17:51
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.