Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus183Avatar border
TS
kaskus183
[Share] List Rekomendasi Lagu Untuk Anda
Hallo, salam sejahtera.
Sebelumnya perkenankan hamba untuk sedikit berbagi dan membuat thread list lagu-lagu yang menurut hamba yang newbie ini recommended banget untuk didengar.

(Intro)
Kalian suka mendengarkan lagu?
atau malah kalian itu termasuk kategori audiophile?
Kalau iya, berarti kita sama, walaupun saya sendiri tidak terlalu banyak mengetahui tentang ilmu-ilmu peraudioan dan permusikan. hhe
Disini penilaian bersifat subyektif ya om/tante mungkin dari beberapa lagu yang saya bagikan ada yg sudah pernah kalian dengar ada juga yang belum serta ada yg suka dan tidak suka.

Lagu yang saya share dinilai dari sisi musikalitasnya, baik itu vocal, permainan alat musik, lirik, nada-nada, dsb (itu menurut saya loh ya).
Pokoknya kualitas dan kuantitas lagu-lagunya terjamin dan layak untuk diperdengarkan deh.

Sumber referensi saya dapatkan dari berbagai macam sumber. Kemudian saya saring dan sortir lagi satu persatu, lalu saya dengarkan kembali secara berulang-ulang sampai ketemu dan mantap untuk dipilih.

nb:
saya disini hanya membuat daftar judul lagu & penyanyi saja
Apabila tertarik ingin mencoba silahkan streaming dan download di situs (chi*senhac, y*ufel, 3*k, mp3b0o, atau yang lain nya). Sebaiknya kalau mau download lagu, cari yg bitrate nya berkualitas tinggi (saya kira mengenai ini om/tante sudah paham ya!!).

Tapi alangkah baiknya belilah CD Original atau lagu-lagu nya di itunes atau dimana terserah deh. Tidak usah banyak-banyak, beli beberapa aja yang disukai, paling tidak pernah beli dan bentuk apresiasi ya kan? hehehe

Saran saya sih pakai earphone/headphone yg bagus agar kualitas suara dari lagu juga keluar maksimal, mahal dikit ga apa lah ya, untuk kepuasan telinga ini.

Lebih dan kurang mohon maaf, jika ada kesalahan saya minta ampun. Tolong jangan di bata, saya juga tidak nyembah minta ijo ijo. Tapi kalau dikasih ya bersyukur banget. Di rate aja cukup kok.

Sorry thread berantakan, saya ngetik via smartphone.
Semoga list lagu yang saya kumpulkan ini bisa membantu.

Apabila ada yang ingin bertukar list, silahkan. Saya tungguin banget malah, siapa tau ada lagu yang belum pernah saya dengar.

Langsung aja cekidot
Spoiler for Playlist:


masih akan saya update
Diubah oleh kaskus183 20-10-2015 11:00
0
1.9K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.