Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yanoumeniAvatar border
TS
yanoumeni
BARANG HILANG!
gw abis kehilangan HP BB Q10 ber warna Putih silicon merah (di dalam silicon itu ada tcash, kartu garuda indonesia dan pasfoto gw).
dengan pin : 335B1167
kejadian itu tanggal 6 Mei 2016 sekitar jam 18.00,, HP itu ketinggalan di kamar mandi pom bensin magelang - kopeng (nama daerahnya lupa2 inget tegalrejo atau tlogorejo gt)..saat itu HP udah langsung dimatikan (mungkin sudah di buang kartunya),,mencoba menunggu itikad baik sampai kita menitipkan nomer HP dan menyebutkan besaran imbalan tetapi tidak ada perkembangan sampai akhirnya mulai dari hari tanggal kejadian jumat 6 mei 2016 (pas hp itu ilang) sampai hari minggu siang.,coba2 untuk meng-PING hp itu dan hasil NIHIL (tanda x). ga tau kenapa feeling mingg sore/minggu malam tanggal 8 mei 2016 saya iseng ngePING dan ternyata DELIVERED aja gitu...

BARANG HILANG!

ga pake mikir..gw langsung nulis pesan agar bisa di baca tetapi tidak di gubris padahal tulisan Pesan tersebut dengan kata baik2. intinya "memohon HP itu dikembalikan dan kita bersedia memberikan imbalan tali asih sebesar.. X. (disini nama contact bbm masih sama namanya NOU's)

secara bersamaan langsung gerak cepat orang tua saya mencoba menginvite pin saya kembali, berhasil di approve dan nama sudah berubah Menjadi MUHAMMAD RIZKY. dan memasang foto,ny sendiri. (disini gw baru tahu klo ternyata nama contact bbm gw yang NOU's itu sudah berubah)
BARANG HILANG!

dan nama saya yang tadinya NOU's (busy) sekarang menjadi MUHAMMAD RIZKY (available)
BARANG HILANG!

(antara ini orang ga tau atau gmn..dia tetap mengaktifkan bb itu dengan BBID saya.) sengaja saya tidak utak atik) sampai dengan hari ini tanggal 9 Mei 2015 masih memakai bbid saya. kemudian dia tidak menghapus contact tmn2 saya tetapi hanya di diamkan (D).

saya mohon bantuan jika ada yang kenal atau tahu orang ini atau ada yang bertempat tinggal di daerah magelang dan sekitarnya...
agar menghubungi saya ke nomer 0812295252538 (jika bisa bertemu tidak akan memperpanjang masalah dengan orang yg ada di foto di atas)


(ini HP posisi dipakai sendiri oleh penemu )
0
3K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.