Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Sandiaga Uno: Saya Dukung Bu Risma Maju Pilkada DKI Jakarta
Sandiaga Uno: Saya Dukung Bu Risma Maju Pilkada DKI Jakarta

Sandiaga Salahudin Uno menanggapi beredarnya desas-desus yang menyebutkan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan maju di bursa Pilkada DKI Jakarta. Bagi pengusaha muda Indonesia tersebut, adalah berkah bagi Jakarta bila Risma maju dalam pilkada yang digelar Februari 2017 nanti.

"Kalau memang betul beritanya, berkah itu buat Jakarta. Karena Jakarta butuh orang seperti Ibu Risma," kata Sandiaga saat blusukan di Pasar Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (7/5/2016).

Menurut dia, kehadiran Risma di Jakarta akan memberikan solusi terhadap kompleksitas permasalahan di Ibu Kota.

"Itu akan lebih banyak solusi di DKI, dan seperti kita lihat sendiri untuk pembangunan masih belum menyentuh kepada rakyat kecil. Saya dukung Ibu Risma. Apalagi ada yang mendorong Ibu Risma ke Jakarta," imbuh Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) itu.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengatakan, jika Risma benar ikut dalam bursa pencalonan Pilgub DKI 2017, akan membuat masyarakat DKI Jakarta punya banyak pertimbangan dalam memilih calon pemimpinnya.

"Ini adalah kompetisi yang sehat lari bersama-sama calon marathon. Jadi ibaratnya saya sedang lomba dan terpacu untuk bersama-sama lari. Warga Jakarta juga yang akan diuntungkan," ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, Sandiaga adalah salah satu dari 3 nama bakal calon gubernur dalam penjaringan Partai Gerindra. Selain nama Sandiaga, ada pula nama mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

"Saya dapat kabar, Partai Gerindra setelah dikerucutkan jadi 3 nama, sekarang lagi dilakukan simulasi-simulasi. Hasilnya itu setelah lebaran," pungkas Sandiaga Uno.

Code:
http://pilkada.liputan6.com/read/2501112/sandiaga-uno-saya-dukung-bu-risma-maju-pilkada-dki-jakarta
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.