Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasangan ini mendapat hadiah seekor sapi dari bermain game mobile!

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Pasangan ini mendapat hadiah seekor sapi dari bermain game mobile!
Pasangan ini mendapat hadiah seekor sapi dari bermain game mobile!

Bermain game bisa membawa berbagai hal positif dalam hidup kita. Apalagi kalau game tersebut berhadiah uang tunai atau juga hadiah dalam bentuk lain seperti pernak-pernik atau merchandise. Tentu kita akan sangat senang sekali ya bila mendapatkan hadiah.

Nah peristiwa unik terjadi kepada seorang pasangan di negara Tunisia. Mereka mendapati diri mereka memenangkan sebuah hadiah unik, seekor sapi hidup! Hadiah ini didapat ketika mereka berhasil mencapai skor tertinggi dalam sebuah game yang berkisah seputar sapi dengan judul Bagra.

Game Bagra ini memang memberikan hadiah bagi para pemainnya yang berhasil mencapai skor tertinggi dengan seekor sapi hidup. Tentu hal ini akan merepotkan ya jika kita kebetulan tinggal di rumah yang cukup sempit, atau sibuk sehingga tidak punya waktu untuk mengurus sapi ini.

Hadiah game berupa sapi dari Bagra ini merupakan pertama kalinya terjadi di dunia. Dan Bagra nampaknya tidak berhenti sampai disitu saja. Bagra akan tetap memberikan hadiah Sapi bagi mereka yang berhasil mencapai skor tertinggi. Namun kali ini Anda dapat meminta sapi ini diubah menjadi bentuk lain kalau Anda berkeberatan menerima sapi hidup. Sapi ini bisa Anda ubah menjadi daging sapi segar yang cukup banyak tentunya bila Anda mau. Tentu hal ini lebih praktis dan bermanfaat nampaknya ya!

Nah bagaiman pendapat Anda? Kalau Anda berminat Anda bisa memainkan game Bagra ini di smartphone Anda dan raihlah skor tertinggi agar sapi hadiah dapat dikirim ke rumah Anda!

Sumber
0
1.8K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.