otakeAvatar border
TS
otake
Netter Heboh Beredar Video Ciuman Mirip 'Mantan' Al Ghazali, Kesha Ratuliu (VIDEO)
WowKeren.com - Sebuah video ciuman selebriti muda kembali beredar di dunia maya. Baru-baru ini akun gosip @lambe_turah mengunggah cuplikan video ciuman selebriti yang diduga merupakan Kesha Ratuliu dengan kekasihnya saat ini.

Kesha merupakan bintang sinetron "Suci" (2006) yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali beberapa waktu lalu. Dalam cuplikan video tersebut tampak wanita yang mirip dengan keponakan Mona Ratuliu itu bersama seorang pria.

Pria ini diduga adalah Fz, pacar Kesha sekarang. Aksi ciuman itu pun langsung menuai reaksi dari netizen. Sebagian besar netizen yakin bahwa wanita dalam video itu mirip dengan Kesha.

"Si kesha ini sahabatan sama pacarnya si el sapa tuh namanya yak eke lupa," komentar akun @viiscolfield01. "Ini kesha ratuliu kan," komentar netizen dengan akun @zumm_rn96.


Akun @lambe_turah tak menyebutkan nama sang wanita secara gamblang. Namun, secara tak langsung akun tersebut merujuk pada Kesha berdasarkan caption-nya.

"No Caption #AdekNaikAngkutanUmum #Eh," komentarnya. Belum lama ini, akun gosip itu sempat mengunggah foto saat Kesha naik angkutan umum.

VIDEO

anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
2.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.