arlonkkAvatar border
TS
arlonkk
Ada Dalang di Balik Kasus Saipul Jamil, Siapa Itu?



"Iya, ada skenario besar di balik (kasus Saipul Jamil) ini. Saya tahu siapa orang-orang di belakang skenario besar ini," ujar Samsul Hidayat, Manajer Ipul.

Dream - Semenjak ditahan dan menjadi tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur berinisial DS di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil kembali dilaporkan atas tuduhan yang sama oleh AW dan MD.

Samsul Hidayat kakak kandung Saipul Jamil mengungkapkan, pelapor-pelapor baru ini, hanyalah orang suruhan dari pihak yang ingin menjatuhkan mantan suami Dewi Perssik ini.

"Iya, ada skenario besar di balik (kasus Saipul Jamil) ini. Saya tahu siapa orang-orang di belakang skenario besar ini," ujar Samsul Hidayat saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 2 Maret 2016.

Dengan kondisi seperti itu, Samsul tidak ingin membeberkan siapa dalang di balik semua ini. Samsul berharap pihak tersebut dapat membuka mata hatinya dan berhenti menyudutkan Saipul Jamil.

"Saya mengetuk hati mereka, janganlah ambil panggung ini, mengambil kepentingan. Mereka tak punya hati, enggak mengerti, semoga hatinya terketuk, itu himbauan untuk orang yang hatinya busuk. Apa adik saya kurang cukup di sini?" kata kakak kandung sekaligus manajer Ipul itu. (Ism)

Source: http://m.dream.co.id/showbiz/ada-dalang-di-balik-kasus-saipul-jamil-siapa-itu-160302b.html


Note: wihh manager ipul mulai nyari dalang nya nih gan, emoticon-Betty
Diubah oleh arlonkk 03-03-2016 09:11
0
18.7K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.