Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NatsuNagneelAvatar border
TS
NatsuNagneel
Ugal-ugalan saat Kelulusan SMA, Siswa Dihukum Cium Aspal
Spoiler for iler:


LAMONGAN - Belasan pelajar Lamongan, Jawa Timur, yang merayakan kelulusan SMA dengan ugal-ugalan di jalan diamankan petugas kepolisian. Selain ditilang karena melanggar lalu-lintas, para pelajar ini diberi hukuman menghormat pada bendera dan mencium aspal.

Pasukan putih abu-abu itu menjalani hukuman mereka di bawah terik matahari. Petugas polisi yang menghukum mereka juga mengharuskan remaja belasan tahun tersebut menyanyikan lagu-lagu nasional.

Saat diamankan karena ugal-ugalan di jalan usai pengumuman hasil UN 2016, para pelajar ini tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan. Kendaraan mereka juga tidak lengkap, serta menyalahi aturan lalu-lintas sehingga. Tak ayal, surat tilang pun menjadi kado di hari kelulusan SMA mereka.

"Selain dihukum, para pelajar tersebut mengucapkan ikrar tidak akan melanggar pearuran lalu-lintas lagi. Hukuman ini diberikan dengan tujuan agar para pelajar ini sadar apa yang mereka lakukan salah, " ujar Kanit Dikyaksa Satlantas Polres Lamongan, Ipda Fatkhur R.

Tindakan tegas diambil polisi kepada para pelajar yang ugal-ugalan saat merayakan kelulusan SMA karena sebelumnya polisi sudah mengirim surat ke sekolah untuk melarang pelajar melakukan perayaan kelulusan dengan konvoi kendaraan. (afr)

sumber

enak ora ngambung aspal ?? emoticon-Leh Uga
0
3.1K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.