Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paolo03Avatar border
TS
paolo03
Jika Terpilih Sebagai Ketum Golkar, Akom Tak Lepaskan Jabatan Ketua DPR
Jika Terpilih Sebagai Ketum Golkar, Akom Tak Lepaskan Jabatan Ketua DPR

Jakarta - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar, Ade Komaruddin alias Akom, menegaskan, bahwa dirinya tidak akan melepaskan jabatan sebagai Ketua DPR jika terpilih sebagai Ketum Partai Golkar. Pengurus DPD tingkat I dan II, kata dia, justru mengharapkan dirinya tetap rangkap jabatan.

"Justru sebaliknya, pemilik suara daerah tingkat I dan II meminta saya tidak melepas jabatan itu," ujar Akom seusai acara pengundian bakal caketum Partai Golkar di Kantor DPP Partai, Slipi, Jakarta, Sabtu (7/5).

Para kader Partai Golkar, kata Akom, justru menilai rangkap jabatan tersebut merupakan tanda kebesaran partai berlambang pohon beringin ini. "Iya, satu jabatan publik dan satu jabatan partai," ungkap dia.

Lebih lanjut, Akom menyatakan, dirinya belum bisa menyampaikan hal-hal yang bakal dilakukannya jika terpilih menjadi Ketum Partai Golkar. Fokusnya sekarang, memenangkan kontestasi perebutan kursi nomor satu partai Golkar.

"Andai terpilih, saya akan melakukan banyak hal untuk partai dan negara ini, terutama untuk negara sama-sama membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat Indonesia," terang Akom.

Menghadapi pertarungan di Munaslub partai di Bali, tanggal 15 sampai 17, Akom mengaku optimis. "Insya Allah, semua dukungan berbondong-bondong, saya selalu optimis," tandasnya.

Yustinus Paat/FER

Tambah ancur aja si kuning..
0
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.