Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ PKS Masukkan Nama Deddy Mizwar untuk Gantikan Ahok ★★★
PKS Masukkan Nama Deddy Mizwar untuk Gantikan Ahok
Jum'at, 6 Mei 2016 − 16:21 WIB

★★★ PKS Masukkan Nama Deddy Mizwar untuk Gantikan Ahok ★★★


JAKARTA - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menjaring lima nama terbaik untuk diusung pada Pilgub DKI Jakarta mendatang. Satu dari lima nama tersebut ialah Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Syakir Purnomo menjelaskan, ada lima nama yang masuk dalam penjaringan di antaranya, Dedy Mizwar, Sandiaga Uno, Nur Mahmudi Ismail, Adhyaksa Dault dan Muhammad Idrus.

"Pemilihan dan penetapan lima nama tersebut sebagai bakal calon Gubernur merupakan hasil keputusan musyawarah yang dilakukan DPTP PKS," ujar Syakir melalui pesan singkat kepada Sindonews, Jumat (6/5/2016).

Syakir menjelaskan meski kelima nama tersebut sudah diumumkan namun masih dimungkinkan muncul nama baru sesuai dengan hasil pengamatan lapangan, kajian dan survei yang dilakukan. "PKS terus melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan partai-partai, bakal calon Gubernur yang muncul di publik serta ormas dan tokoh masyarakat untuk menyerap berbagai harapan masyarakat tentang DKI Jakarta untuk membangun Jakarta lebih baik lagi," tutup Syakir.

Sementara itu Sandiaga Uno mengaku berterima kasih jika namanya juga menjadi salah satu pertimbangan di PKS. "Komunikasi politik kami dengan teman-teman di PKS berjalan lancar, akrab, hangat dan penuh dengan rasa hormat. Jadi saya berterima kasih bahwa teman-teman di PKS mempertimbangkan nama saya," ujar Sandiaga di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Namun meski begitu, Sandi mengaku dirinya masih terus menjalin komunikasi yang baik, karena untuk sampai pada tahapan merumuskan siapa yang akan maju masih sangat jauh.


(whb)


http://metro.sindonews.com/read/1106...hok-1462526483


Habis lah Lu Hok... Hok...

★★★ PKS Masukkan Nama Deddy Mizwar untuk Gantikan Ahok ★★★★★★ PKS Masukkan Nama Deddy Mizwar untuk Gantikan Ahok ★★★
0
3.8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.