Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Heboh Pocong Minta Minum


Sudah sepekan warga Karang, Kaliboto, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah dihebohkan dengan isu penampakan pocong. Sosok pocong itu diduga kerap mengetuk pintu rumah warga untuk meminta minum demi menghilangkan rasa panas yang dirasakannya.


Kabar adanya pocong itu pertama kali mencuat melalui media sosial. Dalam sebuah foto yang diunggah netizen, terlihat penampakan pocong tengah terbang dan mengetuk pintu rumah seorang warga. Foto lainnya juga menampilkan pocong tengah tertidur di atas sebuah makam di antara nisan-nisan area pemakaman milik salah satu ormas keagamaan.


Setelah heboh isu ini, Okezone mengecek langsung pemakaman muslim tersebut, ternyata tak ada batu nisan di sana layaknya yang tersaji di foto. Yang ada hanya gundukan tanah dan pohon sebagai penanda makam.

Karena penasaran, warga pun berduyun-duyun ingin melihat sosok pocong di pemakaman itu. Mereka bukan saja dari Mojogedang, tapi juga ada yang dari Boyolali, Sragen, Wonogiri, dan lainnya.

Banyaknya warga yang memadati pemakaman muslim yang berada di Dusun Karang, Desa Kaliboto itu memaksa polisi turun langsung membubarkan massa. Bahkan, Kapolres Karanganyar sendiri yang memimpin pembubaran.

Darto, seorang warga Sambungmacan, Sragen, mengaku sengaja datang ke Kaliboto karena penasaran terhadap sosok mahluk itu. Ia sudah tiga malam sengaja begadang di jalan masuk ke pemakaman itu hanya untuk melihat sosok pocong tersebut.

"Saya terus terang penasaran terhadap sosok pocong ini. Sudah tiga hari, setiap malam saya bergadang di areal makam ini untuk melihat pocong. Tapi, terus terang sampai saat ini belum berhasil," papar Darto saat ditemui di area pemakaman, Jumat (6/5/2016).

http://news.okezone.com/read/2016/05...ga-karanganyar



ULAH NASTAK YG MENYAMAR AKIBAT TAK KEBAGIAN JATAH emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh cingeling 07-05-2016 04:13
nona212
nona212 memberi reputasi
1
27.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.