tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
Habiburokhman Tuduh Penagih Janji Terjun Dari Monas Akun Bayaran
Rimanews - Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, menuding sejumlah akun yang mendesak dirinya supaya terjun dari Monas dikendalikan oleh orang bayaran.

“Alay 8 follower, kasihan disuruh lembur,” kata Habib saat ditanya akun @justagus_a kapan dirinya terjun dari Monas, Jumat (06/05/2016).

“Siapa bilang? kita ndak bully ah. Kita cuman nyemangatin Bieb! - Bieb! kapan terjunnya dr Monas, ya ga,” kata akun @dinivian.

Lagi-lagi, Habiburokhman membalas dengan mengungkit jumlah pengikut akun tersebut. “Parah Mr 10 follower,” tukas pria yang berprofesi pengacara ini.

Habiburokhman, oleh sejumlah pihak, mulai ditagih janjinya untuk terjun dari Monas menyusul klaim dari Teman Ahok bahwa mereka sudah memenuhi jumlah minimum data KTP yang disyaratkan KPUD DKI bagi pasangan calon perseorangan untuk pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Heru Budihartono dalam Pilkada DKI 2017, Senin (11/4/2016).

Bahkan Ketua Mahkamah Konstitusi (2008-2013) Mahfud MD ikut mengingatkan supaya tidak ada pihak yang turut memfasilitasi aksi terjun dari Monas, yang disebutnya bisa dipidana karena terlibat aksi bunuh diri seseorang.

Sebelumnya, melalui akun Twitter, politikus Gerindra itu bersumpah akan terjun dari atas Monas jika calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat mengumpulkan KTP untuk maju secara independen dalam Pilkada DKI 2017.

"Benar saya menulis dengan sadar dan ikhlas," terangnya saat dikonfirmasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2016).

http://nasional.rimanews.com/politik...s-Akun-Bayaran

ngomong aja gk berani, pake alesan segala
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.