Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurniadihusengoAvatar border
TS
kurniadihusengo
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
1. Charles Manson
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Charles Manson, pemimpin sebuah kelompok pembunuh terkenal bernama The Manson Family, masih hidup dan saat ini berumur 81 tahun. Saat ini dia dipenjara di Corcoran State Prison di California, Manson baru saja menikahi Elaine Burton (atau yang biasa disapa Star), 26 tahun, seorang wanita muda yang telah bekerja selama 10 tahun untuk merawat seorang pria yang menjalani hukuman seumur hidup karena pembunuhan.

Age : age 81
Birthplace : Cincinnati, Ohio, United States of America
Profession : Musician, Singer-songwriter, Criminal
Credits : Manson Family Movies, Charles Manson Superstar, Old Man, The Six Degrees of Helter Skelter, Murders of Hollywood









2. Gary Ridgway - The Green River Killer
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Dikenal sebagai Green River Killer, Gary Ridgway membunuh 49 orang, dengan jumlah korban mungkin medekati 90. Ridgway menggoda pramuria untuk berhubungan badan dengannya kemudian dicekik dan dirudapaksa. Dia membuang mayatnya di daerah berhutan lebat di Washington, tapi 5 korban pertamanya ditemukan di Green River. Dia ditangkap pada tahun 2001 dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Age : age 66
Birthplace : Salt Lake City, Utah, United States of America









3. Dennis Rader - BTK (Bound, Tortured, Killed)
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Lebih dikenal sebagai BTK Killer, Dennis Rader membunuh 10 orang di Kansas selama 20 tahun dari tahun 1974. Rader mengikat, menyiksa, dan membunuh korbannya dan mengirim surat ke polisi dan media untuk membanggakan kejahatan yang dilakukannya. Dia ditangkap pada tahun 2005 dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Age : age 70
Birthplace : Pittsburg, Kansas, United States of America
Credits : Feast of the Assumption: BTK and the Otero Family Murders, NBC News Presents: BTK Confessions









4. Dennis Nilsen
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Dennis Nilsen adalah seorang terpidana pembunuh berantai dan Nekrofilia (orang yang berhubungan seks dengan mayat) yang membunuh 15 pria muda di tahun 1970 dan 1980an di Inggris. Dia memotong mayat korbannya dan membuangnya dengan menyiram potongan-potongan tubuh ke dalam toilet dan membakar sisanya. Dia saat ini menjalani hukuman seumur hidup di HMP Full Sutton Maximum Security Prison di Inggris.

Age : age 70
Birthplace : Fraserburgh, United Kingdom









5. Charles Cullen
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Saat bekerja sebagai perawat selama 16 tahun, Charles Cullen membunuh 35 orang - walaupun jumlah korban sebenarnya mencapai ratusan. Dia membunuh pasiennya di rumah sakit New Jersey dan Pennsylvania. Cullen ditangkap pada tahun 2003 dan dijatuhi hukuman 127 tahun penjara. Sejak saat itu, investigasi di rumah sakit yang mempekerjakan Cullen telah menyatakan bahwa beberapa orang mungkin telah menyadari bahwa dia sedang membahayakan pasien tanpa mengambil tindakan untuk menghentikannya.

Age : age 55
Birthplace : West Orange, New Jersey, United States of America
Profession : Nurse, Physician









6. David Berkowitz - The Son of Sam
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
David Berkowitz, alias the Son of Sam, meneror penduduk NYC (New York City) di tahun 1976 - 1977. Berkowitz mengaku dia diberitahu oleh seekor anjing iblis untuk menembak korbannya. Dia membunuh 6 orang dan melukai 7 lainnya sebelum tertangkap pada bulan Agustus tahun 1977. Berkowitz menerima hukuman seumur hidup.

Age : 62
Birthplace : New York City, New York, United States of America









7. Wayne Williams
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Sepanjang tahun 1979-1981, Atlanta diteror oleh Atlanta Child Murders dimana 29 anak-anak diculik, dirudapaksa, dan dibunuh. Setelah Wayne Williams ditangkap pada tahun 1981 karena pembunuhan 2 orang dewasa, polisi mulai mencurigai bahwa dia adalah pembunuh berantai anak-anak yang ditakuti. Walaupun William tetap mengatakan dirinya tidak bersalah atas pembunuhan anak-anak, dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Age : age 57
Birthplace : Atlanta, Georgia, United States of America









8. Donato Bilancia
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Di Italy, Donato Bilancia bertanggung jawab atas 7 bulan kejahatannya di tahun 1997 yang mengakibatkan kematian 17 orang, baik laki-laki maupun wanita. Motifnya untuk setiap kejahatan berbeda, dari perampokan hingga pelecehan seksual. Dia ditangkap pada tahun 1998 dan dihukum seumur hidup, ditambah 20 tahun untuk kejahatan seksualnya.

Age : 64
Birthplace : Potenza, Italy









9. Hu Wanlin
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Selama awal tahun 1990-an, Hu Wanlin berada di penjara karena perdagangan manusia. Hal tersebut tidak menghentikannya untuk membuka praktek kedokteran saat di penjara. Setelah dia dibebaskan setelah pengadilan ulang pada tahun 1997, Hu mengobati ratusan pasien dengan obat herbal yang sebenarnya mengandung Sodium Sulphate. 146 orang meninggal karena pengobatannya. Dia ditangkap pada tahun 1999 dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara karena membuka praktek medis tanpa lisensi.

Age : 66
Birthplace : Mianyang, China









10. Maxim Petrov
10 Pembunuh Berantai yang Masih Hidup
Dokter Russia, Maxim Petrov ditangkap pada tahun 2000 karena membunuh 19 orang melalui obat racikan yang berisi racun. Dia mencuri dari mereka dan kemudian membakar rumah korbannya. Dia saat ini menjalani hukuman seumur hidup.

Age : 67
Diubah oleh kurniadihusengo 31-03-2016 04:10
fered
decodeca
decodeca dan fered memberi reputasi
2
5.5K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.