Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Heboh… Cewek Cantik tanpa busana di Jalanan Cuma Minta Ini

POJOKBANDUNG.com, GRESIK – Shanty, 23, perempuan cantik yang tiba-tiba membuka pakaian, celana jeans hingga dalamannya itu begitu menggegerkan warga yang melintas di Jalan Gubernur Suryo, Gresik, Jawa Timur, Rabu (4/5). Apalagi gadis cantik itu terus meronta-ronta histeris. Tentu saja warga berusaha menenangkan dan menutupi tubuh polosnya yang menjadi pemandangan publik.

Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 12.30. Tidak lama kemudian Anggota Shabara Polsek Kota datang dan mengamankan Shanty.

Gadis ini dibawa masuk ke dalam mobil patroli dan tubuhnya ditutup kain sarung milik warga sekitar. Polisi dengan dibantu warga berhasil memasukan ke mobil patroli dan membawanya ke Mapolres Gresik.

Sesampainya di Polres Gresik, polisi mencoba untuk memberinya minum susu kaleng. Namun, Santy menolak dan meminta air kran saja. Ketika diambilkan air putih pun dia menolak, karena menyadari bahwa itu bukan dari air kran.

Sambil dipegangi satu anggota polisi dan pacarnya, dia terus berteriak-teriak. Dia juga melanjutkan aksinya untuk menelanjangi tubunya sendiri.

Hampir satu jam ditenangkan para polisi di Mapolres Gresik, Santy tidak berubah. Polisi lalu memanggil pegawai Dinsos, Alvi Ardiansyah ke Mapolres.

Sesampainya di lokasi, Alvi kemudian mengajak bicara Santy. Dia lumayan menurut dan menjawab setiap pertanyaan Alvi. Sayangnya, jawabannya tidak sesuai dengan soal yang diberikan.

Menurut Brigadir Rodik, anggota Polsek Kota, gadis tersebut sebelumnya berboncengan dengan seorang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor Kawazaki Ninja nopol W 3535 FA warna putih. Keduanya berboncengan dari Menganti menuju arah Gresik Kota.

Setiba di Jalan Gubernur Suryo, Shanty tiba-tiba terlibat percekcokan dengan laki-laki yang diduga kekasihnya tersebut.

Namun menurut polisi, laki-laki itu memang kekasihnya dan berasal dari Desa Pongangan, Kecamatan Manyar. “Kepada kami, pacarnya bilang minta diantar ke ke daerah Tlogopojok untuk mencari seorang laki- laki lainya,” kata Rodik.

Keduanya terlibat adu mulut persis di depan pintu gerbang PT Petro Oxo. Tiba lama setelah cekcok mulut, tiba-tiba Santy melucuti seluruh pakaiannya.

[url]http://bandung.pojoksatu.id/read/2016/05/05/heboh-cewek-cantik-tanpa busana-di-jalanan-cuma-minta-ini/[/url]
emoticon-Matabelo
Diubah oleh Kaskus Support 15 06-05-2016 00:16
0
13.5K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.