fajarieroAvatar border
TS
fajariero
Ini Dia Frontman Band Rock Legendaris di Dunia
Assalamualaikum wr.wb


Selamat siang menjelang sore dan selamat menikmati libur panjang ini gan/sisemoticon-Peluk



Welcome To My Threademoticon-Selamat Bersama ane si Newbie Ganteng Dari Depok akan membahas Frontman Band Rock Legendaris Di Dunia. Dijamin No emoticon-RepostGan





Spoiler for Bukti:




Frontman itu apa sih? Biasanya frontman itu personil yang paling disorot secara visual, karena frontman selalu dianggap sebagai leader dalam sebuah band, dan frontman juga sering dianggap sebagai penggerak utama dalam sebuah band. nah ane mau kasih tau nih frontman band rock paling terkenal, mungkin agan agan udah pada tau ya? hehe langsung aja lah ganemoticon-Salaman


  1. Kurt Cobain (Nirvana)







    Vokalis Nirvana ini rupanya masih punya aura kuat di kalangan penggemar alternatif. Kematian dininya pada tahun 1994 membuat namanya makin sakral. Karakter si abang Kurt ini emang gak flamboyan seperti banyak frontman yang lainnya, namun dirinya benar-benar menjadi pusat kreativitas musik sehingga melejit sebagai band nomor satu di awal 90-an. Sayang, kepribadiannya yang sukar dipahami membuatnya terbelit dalam masalah obat-obatan dan kondisi psikologis yang hancur. Dua kondisi itu disebut-sebut sebagai biang peristiwa bunuh diri yang mengakhiri hidup Kurt di usia 27 tahun.





  1. Axl Rose ( Guns N' Roses)





    William Bruce Bailey atau dikenal dengan nama Axl Rose adalah lead vokal Guns N' Roses sekaligus pendiri dari band tersebut. Axl yang pernah berseteru dengan Kurt Cobain ini adalah frontman yang kacau karena membuat band yang didirikannya bersama Tracii Guns pada tahun 1985 ini berantakan karena memecat personil personilnya. Wah gokil nih om Axl, Axl rose emang dikenal egois dan emosional gan , gak jarang juga personil GnR yang lain kena semprot sama om ini hihiemoticon-Takut




  1. Freddie Mercury (Queen)






Mungkin tidak ada yang tidak mengenal sosok ini, dia adalah vokalis Queen. Freddie Mercury menunjukkan sebagai artis panggung dengan interaksi serta kharisma luar biasanya di atas panggung dan di depan ribuan penonton. Biduan yang lahir dengan nama Faroukh Bulsara ini seolah menjelma sebagai pusat perhatian di atas panggung. Padahal, di balik ide Queen, dirinya sangat ditopang dengan kreativitas para personel yang lain, terutama gitaris Brian May dan Roger Taylor. Namun, pesona Freddie sebagai frontman seolah menyihir semua audiens bahwa Queen adalah dirinya. Oleh karena itu, ketika Freddie meninggal karena AIDS pada 1991, praktis Queen juga berakhir. Meski belakangan resurrect bersama Paul Rodgers, namun itu tetap bukan Queen, bagi penggemarnya.



[/list]



  1. James Hetfield (Metallica)






    Kharisma dan karakter adalah sesuatu yang terus diasah Hetfield. Ketika pertama kali muncul bersama Metallica, dirinya hanya seorang cungkring yang pemalu. Namun, lambat laun aura sebagai frontman sejati mulai muncul dalam diri vokalis dan gitaris asal Los Angeles ini. Meski menjaga konsep dwitunggal Metallica bersama partner-nya Lars Ulrich, namun di atas panggung tak ada yang meragukan kharisma Hetfield sebagai ikon Metallica. Dirinya adalah penguasa Metallica, grup metal paling terkenal sedunia.





  1. Mick Jagger (The Rolling Stones)


    Mungkin ini juga banyak yang udah tau kali ya sama vokalis The Rolling Stones ini. Mick Jagger terlahir dengan nama Michael Philip Jagger pada 26 Juli 1943 di Dartford, Kent, Inggris. Mick Jagger adalah salah satu bintang rock paling populer sepanjang masa. Dia berada di puncak karir dan ketenaran sebagai penyanyi utama The Rolling Stones dan membantu menjadikan “The Stones” sebagai salah satu band rock paling populer sepanjang masa.

    Mick Jagger dan Keith Richards mendirikan The Rolling Stones pada tahun 1962 dengan ciri khas bluesy rock dan hard-hitting style.



Sumur:
Sebagian Pemikiran Pribadi TS.

Dan Sebagian dari sini:

ini dia


Sekian thread dari ane , jika ada yang kurang monggo ditambahin sama agan di kolom komeng yoo

kalau agan baik hati boleh minta cendolnya gan. enak banget jam segini nyendolemoticon-Toast

tapi jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ane bukan kuli ganemoticon-Jempol

jangan lupa juga ratenya ganemoticon-Rate 5 Star

Terimakasih.
Diubah oleh fajariero 05-05-2016 07:05
0
4.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.