• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cerita Dalam Film Mandarin, Kisah Apa Yang Paling Demen Agan Tonton?

firakusAvatar border
TS
firakus
Cerita Dalam Film Mandarin, Kisah Apa Yang Paling Demen Agan Tonton?
Sajian tayangan berbahasa Mandarin (dan bahasa Kanton) nyatanya tetap mendapat tempat di hati kalangan penonton di Indonesia, baik berupa berita, film, maupun hiburan lainnya. Sederet aktor ternama seperti Jacky Chan, Jet Li, Chow Yun Fat masih ditunggu oleh banyak penggemar film. Demikian juga film-film yang lebih baru seperti “Ip Man”, “Saving General Yang”, “I Am Somebody” atau “White Vengeange”.


Kalau dulu mungkin agan sering ngelihat tayangan film mandarin banyakan dalam bentuk kolosal, tetapi seiring dengan perkembangan jaman film mandarin juga hadir dengan banyak film dari berbagai genre yang mengadopsi perkembangan teknologi. Meskipun pada kenyataanya, masih banyak film kolosal yang banyak mencuri hati para pemirsanya, tetapi film dengan sentuhan teknologi dan masih lekat dengan bumbu-bumbu beladiri juga wajib di acungi jempol gan!

Nah, kalo ngobrolin tentang film mandarin pastinya berbagai kisah sering diusung pembuat film untuk mencuri perhatian para penontonnya. Kebetulan kali ini ane bakal ngajakin agan untuk sharing kira-kira kisah dalam film mandarin, kisah apa yang paling agan demen.
Quote:


Nah, buat agan para penggemar film mandarin berupa hiburan dan film, seperti Celestial Movies, Star Chinese, Star Chinese Movies dan Star Chinese Movies Legend. Kabar gembira nih, karena Kini Future TV menghadirkan enam saluran teratas Mandarin dari Future TV, yaitu CCTV 4, CCTV Dokumenter, Kaku TV untuk Anak, Popular Entertainments, Ancient Costume Drama dan Panda TV dalam satu minipack “Dynasty 2” yang bisa agan nikmati melalui IndiHome. Dari sumber yang ane baca sih, Minipack tersebut udah bisa dinikmati mulai 1 Mei 2016. Sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom memberikan penawaran khusus, yaitu promo berlangganan minipack “Dynasty 2” selama 2 bulan, baik kepada pelanggan lama ataupun baru. Jadi buat agan yang emang belum berlangganan, agan bisa gabung dengan cara klik di sini.
Itulah sederet info tentang beberapa cerita yang sering ada dalam film mandarin.

Gimana Dengan favorit agan, agan paling demen kisah yang kayak gimana, Gan?
Atau mungkin agan mau berbagi aktor/aktris film mandarin favorit lo gan, boleh aja share di mari dengan cara reply thread ini sebanyak-banyaknya. Mungkin agan nge-fans karena jago beladiri ataupun karena ketampanan/kecantikan aktor/aktris tersebut.

Ditunggu Komentarnya, Gan!

0
35.2K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.