Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ctoprAvatar border
TS
ctopr
Buruknya Pelayanan B*n*a F**h M*r*et
Jadi minggu kemaren ane sekeluarga ber 8 pergi makan di B*n*a F**h M*r*et. Lokasinya deket gerbang tol Bali Mandara. Bisa dibilang tempatnya bagus dan high class. Selain meja ane, cuma ada 2 meja. Itu jam 19.30. Kita pesen grill seafood dan minuman pitcher.

Setelah itu kita nunggu dan jam 8.30 nambah jadi 10 orang, trus ane sama yang baru dateng ditanyain: "udah makan belom?". Ane bilang belom. Yang keluar baru minuman aja. Minuman udah keluar dari 40 menit yang lalu. Pas minuman udah habis, makanan belum dateng. Padahal meja belakang ane yang keluarga besar juga udah keluar sampe makanan penutupnya (Pas ane dateng, mereka baru keluar minuman dan gak berapa lama keluar makanan).

10 menit kemudian datenglah makanan, kentang goreng. Perasaan ane gak ada tuh yang pesen kentang goreng. Dibilang: "Ini free". Keluarga ane bilang: "Kita gak butuh kentang gratis. KITA BUTUH MAKAN!!!", mereka narik balik kentangnya. Ditanya mana makanannya gak dijawab. Keluarga ane langsung ngamuk, ya iyalah udah nunggu 1 jam masa cuma keluar kentang goreng? Makanannya mana? Kita langsung keluar dari restoran itu. Bener-bener udah kesel kita semua. Masa iya 2 meja diurusin sedangkan kita yang selisih beberapa menit datengnya gak dikasih makan?emoticon-Marah

Ini post bukan buat menjatuhkan B*n*a F**h M*r*et, tapi semoga kalian bisa sadar kalo semua pelanggan mesti diurus. Apalagi dari cerita orang-orang tempat ini bagus dan makanannya enak. Tapi kok pengalaman pertama ane ke sini servicenya udah jelek banget.emoticon-thumbdown

Perlu dicek lagi apa aja yang dikerjain selama 1 jam itu. Apa cuma masak buat 1 meja? Trus meja lain gak dimasakin? Orang udah laper yang datang cuma sogokan kentang goreng.

Mohon dengan sangat servicenya diperhatikan.

Sekian.
Diubah oleh ctopr 04-05-2016 17:44
0
1.5K
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.