Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

master.penipuAvatar border
TS
master.penipu
BREAKINGNEWS: Mayat Perempuan dengan Bau Menyengat Ditemukan di Kamar Mandi UGM

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sesosok mayat perempuan yang diduga merupakan mahasiswi UGM ditemukan di kamar mandi Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.
Dari informsai yang dihimpun, penemuan itu bermula saat seorang petugas keamanan curiga akan bau menyengat, Senin pagi.
Saat itu, petugas keamanan mencoba mencari asal bau menyengat tersebut. Setelah beberapa saat ditemukan jika kamar mandi yang terletak di lantai lima.
Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi belum bisa menyimpulkan identitas korban. (tribunjogja.com)
sumur



Sebelum Penemuan Mayat Perempuan, Kabar Seorang Mahasiswi UGM Hilang Sempat Tersiar


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Tribun Jogja melalui Official Page Line dari Gadjah Mada Muda, telah dikabarkan adanya mahasiswi UGM yang menghilang selama 4 hari.
Dalam informasi kehilangan yang termuat sekitar 15 jam lalu tersebut, disebutkan, nama mahasiswi itu adalah Feby Kurnia asal Batam, Kepulauan Riau. Dia merupakan mahasiswa Geofisika 2015.
Sementara itu, sesosok mayat perempuan yang diduga merupakan mahasiswi UGM ditemukan di kamar mandi Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.
Namun, sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan belum bisa menyimpulkan identitas korban. (tribunjogja.com)



Seorang Mahasiswa Geofisika Mengaku Kenali Jasad


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Beberapa orang mahasiswa jurusan Geofisika fakultas MIPA UGM mengetahui ciri-ciri jasad yang ditemukan di kamar mandi lantai lima Gedung S2 dan S3 FMIPA UGM, Senin (2/5/2016) petang.
Saat ditunjukan foto jasad oleh petugas kepolisian, mereka mengatakan mengenalinya.
Salah satu mahasiswa itu yakni Sabrina. Ia mengatakan mengenali ciri-ciri pakaian jasad tersebut.
"Saya kenal persis dengan tas sama bajunya," ujarnya dengar menahan tangis.
Ia menduga jasad itu merupakan rekan satu kelasnya di jurusan Geofisika bernama Feby Kurnia, mahasiswi semester dua asal Batam, Kepulauan Riau.
Sabrina mengutarakan, ia dan rekan satu kelas terakhir kali berkontak Kamis (28/4/2016) pagi. Saat itu korban akan berangkat kuliah. Namun hingga perkuliahan dimulai korban tidak kunjung terlihat.
"Kami kira awalnya ketiduran," tambah Sabrina. (tribunjogja.com)

Mrs X Ditemukan di Kamar Mandi MIPA UGM


SLEMAN (KRjogja.com) - Jenasah berjenis kelamin perempuan ditemukan di kamar mandi lantai 5 Gedung S2/S3 MIPA UGM, Senin (02/05/2016) malam.

Kabar duka tersebut langsung menyebar luas di kalangan mahasiswa UGM. Praktis banyak yang sedang berada di Balairung bergeser menuju MIPA yang berada di sebelah barat gedung pusat UGM.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun KRjogja.com di lokasi kejadian, diduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. "Mengenakan kerudung putih tadi kelihatannya," ungkap salah satu petugas keamanan kampus yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas PMI dan kepolisian masih melakukan evakuasi terhadap mayat yang diduga sudah meninggal beberapa hari lalu karena sudah menimbulkan bau sejak pagi hari tadi. (M-1)

Jenasah di Kamar Mandi, ini Feby Kurnia?


SLEMAN (KRjogja.com)- Beberapa mahasiswa yang langsung berdatangan ke gedung S2 S3 FMIPA UGM mengaku mengenali korban tewas yang ada di kamar mandi lantai 5, Senin (2/5/2016) malam dari ciri-ciri dan barang pribadi yang ditemukan di lokasi kejadian.

Sabrina, salah satu mahasiswa tak bisa menahan tangis usai melihat jenazah yang masih belum dievakuasi dari dalam kamar mandi. Dia sempat mengatakan bahwa korban merupakan Feby Kurnia mahasiswa FMIPA UGM angkatan 2015. "Saya kenal betul dengan baju dan tasnya. Sepertinya ini Feby teman satu kelas saya di Geofisika," ungkapnya lirih.

Rekan-rekan korban terakhir berkomunikasi dengan Feby pada Kamis (28/4/2016) lalu. "Saat itu dia bilang akan berangkat kuliah tapi tidak datang, kami kira dia ketiduran," imbuhnya.

Kejanggalan terhadap ditemukannya jenasah yang diduga Feby Kurnia di kamar mandi lantai 5 FMIPA UGM sempat diutarakan oleh rekan-rekan satu kelas korban. Jumat (29/4/2016) rekan korban sempat melacak nomor telpon yang ketika dihubungi sempat diangkat oleh seorang laki-laki di daerah Jalan Parangtritis"Terlacak di Jalan Parangtritis saat itu, Tapi yang angkat laki-laki. Padahal Kamis itu hpnya tidak aktif," imbuh Sabrina.

Fakta yang lebih mengagetkan adalah saat sepeda motor korban diketahui juga berada di parkiran kampus UGM. "Motornya ada diparkiran kata teman-teman yang memang mencari," lanjutnya lagi.

Hingga pukul 21.15 WIB tim kepolisian masih melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah. Belum diketahui penyebab kematian korban (M-1)
Diubah oleh master.penipu 02-05-2016 16:14
0
5.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.