Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Ahok Ngebet Nonton Film AADC?2 dan My Stupid Boss
JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tertarik menonton film Ada Apa Dengan Cinta alias AADC?2. Rencananya dia akan menonton film garapan Mira Lesmana ini dengan mengajak keluarganya.

“Iya, ini lagi antre nih,” kata pria yang akrab dipanggil Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2016).

Meski tidak menjelaskan alasannya ingin menonton, orang nomor satu di lingkungan Pemprov DKI Jakarta itu menunjukkan minatnya untuk menyaksikan film yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu.

Selain film itu, suami Veronica Tan ini pun mengaku ingin menonton film My Stupid Boss. Film komedi yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari itu rencananya baru akan dirilis pada 19 Mei nanti.

“Nanti kita nonton bareng yah, aku juga mau nonton film lucu nih, My Stupid Boss. Iya dua saja,” imbuhnya.

Nonton film di bioskop belakangan ini memang kerap dilakoni Ahok. Sebelumnya, mantan Bupati Belitung Timur itu menghadiri acara nonton bersama film Comic 8: Casino Kings Part 2, di Jakarta Theatre XXI, Jumat (18/3/2016).

Kemudian di bioskop yang sama, dia pun menonton film Jingga dan Talak Tiga, masing-masing pada Jumat (4/3/2016) dan Kamis (25/2/2016). Dalam kegiatan nonton film-film itu, dia selalu mengajak istri dan anak-anaknya, para pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI Jakarta serta awak media massa.

http://poskotanews.com/2016/05/04/ah...y-stupid-boss/
rustam ditinggal aja koh emoticon-Toast
Ahok Ngebet Nonton Film AADC?2 dan My Stupid Boss
Ahok Ngebet Nonton Film AADC?2 dan My Stupid Boss
0
2K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.