amarta17suksesAvatar border
TS
amarta17sukses
Dokter Asli atau Dokter Palsu
Dokter Asli atau Dokter Palsu

Tahukah anda siapakah yang berhak menggunakan gelar dokter?
Dulu di Semarang sering ditemukan tulisan dokter kunci bagi bengkel kunci, sekarang sudah tidak ditemukan lagi tulisan tersebut setelah diperingatkan yang berwajib. Oleh karena bengkel kunci tersebut tidak berhak menggunakan gelar tersebut. Lalu siapa yang berhak menggunakan gelar tersebut. Menurut hemat kami orang yang berhak menggunakan gelar dokter yaitu individu yang telah menyelesaikan pendidikan kedokteran, dan telah memperoleh gelar sarjana kedokteran dan telah menyelesaikan pendidikan praktek kedokteran umum dan dinyatakan lulus serta telah mengikuti UKDI ( uji kompetensi kedokteran Indonesia) dan dinyatakan lulus. Itu baru bisa menggunakan gelar dokter, itupun masih menyelesaikan intrensip selama 1 tahun di rumah sakit, jadi untuk menyandang gelar dokter tidaklah mudah. DOKTER KEFIR? Apakah ada gelar tersebut? Secara akademik dipastikan tidak ada gelar tersebut. Tapi biasanya masyarakat menjuluki individu tersebut karena yang bersangkutan seorang yang bergelar dokter dan sebagian besar hidupnya dicurahkan untuk penelitian kefir. Di Indonesia kita temukan, yaitu
1. DR. JUDIONO, Doctor bidang ilmu kedokteran, salah satu penelitian disertasinya yang mendunia : PLAIN KEFIR ANTIDIABETIC POTENTIAL/ POTENSI KEFIR BENING SEBAGAI ANTIDIABETES.
2. Dr. ADISAKTI, peneliti beberapa varian kefir.
Oleh karena itu kita warga masyarakat harus lebih cermat dan waspada pada orang yang menghalalkan segala cara.(Martadiningrat)
0
2.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.