• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dituduh Ngajak Ngamar, Daniel Wenas Sindir Anggita Sari Pakai Julukan Ini

mingtoodeAvatar border
TS
mingtoode
Dituduh Ngajak Ngamar, Daniel Wenas Sindir Anggita Sari Pakai Julukan Ini


WowKeren.com - Anggita Sari dan pebasket tim Garuda Bandung, Daniel Wenas, belum lama ini menjadi bahan perbincangan netter. Pasalnya, Anggita sempat mengaku diajak menginap oleh Daniel di sebuah hotel.

Meski sempat angkat bicara lewat Instagram, Daniel seolah terlihat masih kesal dengan Anggita. Ia pun sempat menyindir kembali Anggita lewat media sosial. Ia me-repost kembali tulisan salah seorang netter ke dalam akunnya.

"Baca ini, dia bukan fansku. Dia hanya orang pintar yang memahami apa yang sedang terjadi saat ini, Ini adalah pemikiran yang pandai tentang berita bohong," tulis Daniel. "Bagus bro. Aku sangat menghargainya sekali. #Repost @alexndrlw"

Sementara itu, dalam postingan ulangnya, akun tersebut menyebut berita Anggita adalah pembodohan. Senada dengan Daniel, ia menyebut kasus tersebut sebagai bentuk sensasi semata.

"Jadi, aku baru saja membaca berita tentang ini. Bagaimana bisa media mengeluarkan pernyataan seperti 'gagal ajak nginep as, bintang basket sewot', 'as ngaku dipaksa ngamar di hotel ini', 'diajak bobo bareng pebasket, as ngamuk'. Ini murni pembodohan," tulis akun tersebut. "Kenapa? Karena gak ada sumber yang tertera jelas, buktinya cuma berupa text yang bisa dikirim sama siapa aja, kecuali yang bersangkutan kirim pesan berupa voice-note ato ada bukti suara pas dia nelfon, tapi ini cuma berupa chat yang bisa diketik sama siapa aja, dari perangkat handphone apa aja. jadi, ini bener-bener pembodohan."

Di bagian tulisan lainnya, akun tersebut mengaku enggan menyebut nama Anggita. Ia pun meminta agar netter tak lagi meributkan berita tersebut.

"Tadinya gue cuma mau nyalahin media disini, tapi cewek yang bersangkutan juga keliatan kayak attention-b*tch banget dari post-postan di instagramnya," tulis akun tersebut. "Jadi ya harusnya gausah diributin lagi sih, harusnya kita semua tau lah kalo ini cuma cari sensasi aja."



Sumber: WOWKEREN
==================


Siapa sih Yang kenal Wanita Satu ini....... !!!! emoticon-Toast emoticon-Toast
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
15K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.