billycareAvatar border
TS
billycare
Klarifikasi Bukalapak untuk Agan muscompany "Jilid 2"
Halo Agan dan Aganwati Semuanya,


Disini Billy mau mengkonfirmasi kejelasan mengenai kasus kemarin yang sedang beredar yang dicreate oleh Agan “muscompany”. Sepertinya semua bertanya-tanya bagaimana kelanjutannya ? Lalu siapa yang menang dan siapa yang kalah ?. Sebenarnya untuk kasus ini tidak ada pemenang dan tidak ada yang kalah. Intinya adalah kebenaran dari kasus tersebut bisa diungkap, Apalagi zaman sekarang sangat susah mengungkap sebuah kebenaran. Hehehe ☺

Minggu tanggal 1 Mei lalu, Memang benar Agan muscompany datang ke kantor Bukalapak yang berada di Kemang, dan sayangnya memang saat itu adalah hari weekend yang banyak divisi di Bukalapak tidak sedang menjalankan kewajibannya yaitu bekerja, termasuk tim Legal Bukalapak. Namun tim berusaha untuk mengatasi masalah ini dengan mendatangkan tim Legal dan duduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini.

Hasilnya adalah, Agan muscompany sudah menandatangani surat pernyataan yang dibuat oleh Bukalapak yang menyatakan bahwa Agan muscompany melakukan penyalahgunaan promo yang sedang berlangsung di Bukalapak , dan berjanji tidak akan mengulangi kembali hal tersebut di kemudian hari. Surat ini sudah ditandatangani di atas materai dan disaksikan oleh tim fraud Bukalapak dan tim Legal Bukalapak serta pihak ketiga yang Agan muscompany bawa.

Namun sangat disayangkan, Billy mendapatkan informasi bahwa penyelesaian di kantor Bukalapak kemaren menurut Agan muscompany sangat konyol dan mengatakan bahwa pihak Bukalapak tidak memperbolehkan hal ini dibuka di media. Kami sudah berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan namun Jika memang Agan muscompany terus menyudutkan pihak Bukalapak maka Billy dan tim Bukalapak dapat membawa kasus ini ke Jalur Hukum

Kami dapat saja memposting surat pernyataan yang dibuat oleh Agan Muscompany, namun kami memahami bahwa hal tersebut dapat menyudutkan pihak Agan Muscompany. Untuk pernyataan dari agan Muscompany yang menyatakan bahwa ada klausul “tidak memperbolehkan hal ini dibuka di media”, tidak ada dalam pernyataan yang ditandatangani oleh Agan Muscompany.


Billy harapkan Agan muscompany bisa membuat pernyataan di media social mengenai permintaan maaf kepada pihak Bukalapak dan pihak-pihak lain yang dirugikan atas pencemaran nama baik yang Agan muscompany lakukan.


Untuk Agan dan Aganwati, Jika memang ada masalah mengenai transaksi, Billy sangat senang jika bisa dikonfirmasikan ke Billy dan tim di :

Email : cs[at]bukalapak[dot]com
Twitter : @Billy_care
Callcenter : 1500350


Salam hangat,
Customer Support


emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia
0
43.3K
343
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.