tukang.k0prolAvatar border
TS
tukang.k0prol
Anak-anak Luar Batang Demo Ahok, yang Dewasa Malah "Ngadem" di Taman Sambil "Ngopi"


JAKARTA, KOMPAS.com - Taman di depan Balai Kota DKI atau di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan terkena imbas aksi demo yang dilakukan oleh ratusan orang dari Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU).

Tak sedikit pedemo yang duduk-duduk dan menginjak rumput di sana. Serasa orang lagi piknik, mereka duduk-duduk santai sambil merokok dan memesan kopi ataupun mie dari pedagang kaki lima (PKL).



Pantauan Kompas.com, tak sedikit pedemo yang berkerumun dan saling bercengkerama di atas taman Medan Merdeka Selatan. Terlihat banyak puntung rokok, bekas botol air mineral, bekas gelas kopi, dan bungkus mie instan berserakan di atas taman tersebut.
"Ngapain panas-panasan di sana. Mending ngadem di sini," kata salah seorang pedemo, Abdul, sambil terus menghisap rokoknya, Selasa (3/5/2016).

Kemudian tak sedikit pedemo yang meludah di sana. Sementara di depan pagar Balai Kota, anak-anak berteriak menuntut Ahok mundur.

Ada seorang petugas berseragam berwarna hijau bertuliskan Dinas Pertamanan dan Pemakaman. Namun petugas itu juga ikut duduk dan merokok bersama pedemo.

Para pedemo itu menuntut agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok turun dari jabatannya. Hingga pukul 11.30, aksi demo masih berlangsung.

Sumber

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngerusak taman aje loe pade bisanye nyuk !!!

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh tukang.k0prol 03-05-2016 05:27
0
3.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.