Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3432
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568db7561a9975c6738b4568/sebenarnya-cinta
Selama tiga tahun menjalani status sebagai anak SMA, Arkan sebenarnya cukup populer terutama di kalangan lawan jenis. Bahkan Arkan mendapat julukan sendiri dari kalangan lawan jenis di sekolahnya yaitu cute nerdy guy alias kutu buku lucu.
Lapor Hansip
07-01-2016 07:54

Sebenarnya cinta

Past Hot Thread
Hallo penghuni SFTH, ketemu sama ane lagi nih, penulis amatir yang kadang lupa dengan tulisannya sendiri hehehe...emoticon-Peace
berhubung thread sebelumnya udah di delete karena draft cerita yang ane bikin sebelumnya hilang jadi ijinkan ane untuk berbagi cerita (imanjinasi) lagi ya. Mudah-mudahan gak negbosenin. Selamat membaca... emoticon-Smilie






Sebenarnya Cinta





Sebenarnya cinta

Cover by agan riski.jahat

Sebenarnya cinta

Cover by agan neopo



Ku tak tau, Harus bagaimana untuk
Raba mimpi atau Nyata dan bedakan Rasa dan suasana
Dalam rangka Sayang atau cinta
Yang sebenarnya



Letto - Sebenarnya Cinta




Tokoh-tokoh cerita



Fathir Arkana (arkan), Cowok pendiam yang mempunyai dua sisi kepribadian. Di lingkungan teman-teman sekolahnya arkan dikenal culun dan kutu buku, namun hal tersebut berbeda jauh dengan sifatnya jika berada diluar lingkungan sekolah, pecicilan, sedikit keras kepala dan mempunyai ego yang cukup besar. Arkan merupakan anak tertua di keluarganya. Dari segi fisik arkan cukup enak dipandang terutama bagi lawan jenis, mempunyai darah arab dari ayahnya di gabung dengan kecantikan khas melayu dari bundanya cukup membuat arkan mendapatkan julukan “si kutu buku imut” dari teman-teman sekolahnya.

Tinggi badan : 184 cm (agak jangkung)
Saudara kandung : Mayang
Zodiak : Sagitarius
Kulit : Coklat Khas Indonesia
Ciri khas : Alis tebal dan pandangan mata coklatnya yang tajam, kutu buku.
Plus : Rupawan, jago main gitar, body kekar, diam-diam,perhatian, sangat menyanyangi adik dan bundanya, dan selalu menghindar untuk mencampuri urusan orang lain.
Minus: Cuek, pecicilan, egois, pendiam, gampang bosan, pemalu.



Mayang Fathira (mayang), Cewek imut, manja dan sedikit cerewet ini adalah adik kandung dari arkan yang beda dua tahun dengan abangnya. Mayang sendiri sangat dekat dengan abangnya apalagi setelah ayahnya meninggal. Dari segi fisik mayang juga tak kalah menarik dibandingkan abangnya, putih, tinggi, alis tebal, rambut hitam ditambah dengan sifat manja yang kadang lumayan sering membuat abangnya jengkel.

Tinggi badan : 167 cm
Saudara kandung : Arkan
Zodiak : Libra
Kulit : Putih
Ciri khas : Alis tebal (persis kayak abangnya), pendangan teduh, lesung pipit.
Plus : Manis, perhatian terutama dengan saudara kandungnya, jago nyanyi, setia dalam hal apa saja, terbuka, periang, rajin dan cerdas.
Minus : Manja, pecicilan, cerewet.



Muhammad Fadil (fadil), Merupakan sahabat dekat arkan, mereka kenal dari kelas satu SMP. Disekolahnya fadil sedikit lebih populer dibandingkan sahabatnya ini, karena dia merupakan kapten tim basket, aktif di berbagai macam ekstrakulikuler dan sedikit dikenal sebagai playboy karena gampang terpengaruh dengan pandangan pertama. Meskipun begitu fadil sedikit menaruh rasa terhadap mayang yang merupakan adik sahabatnya sendiri, namun rasa tersebut dipendamnya dalam-dalam karena takut bakal merusak persahabatan mereka berdua.

Tinggi badan : 175 cm
Sahabat : Arkan
Wanita favorit : Mayang (karena gampang digombalin) dan Fika (pacarnya)
Musik favorit : Dangdut dan metal
Kulit : Hitam manis
Status : Belum menikah (masih pacaran)
Ciri khas : Suaranya gampang dikenal (cempreng)
Plus : Setia kawan, periang, agak cerewet untuk ukuran cowok, gampang diomogin terutama oleh sahabatnya, arkan.
Minus : terlalu mudah mengalah, nekad, dan punya masalah lambung mulai dari diare sampai asam lambung.



Kanaya Azita (naya), Adalah teman satu angkatannya arkan dan fadil, namun berbeda kelas. Di sekolahnya naya tidak hanya dikenal karena paras cantik dan pembawaannya yang sedikit kalem, namun juga dikenal berkat prestasinya di bidang akedemik dan ekstrakulikuler. Kecantikannya juga ditambah dengan sifatnya yang supel, perhatian dan setia kawan. Rambut kuncir, postur tubuh seksi, senyuman mematikan benar-benar membuatnya menjadi siswi yang paling sering dikejar oleh teman-teman satu angkatannya fadil dan arkan. Bahkan arkan sendiri diam-diam juga sedikit mengagumi sosok naya.

Tinggi badan : 165 cm
Sahabat : Riska
Kulit : Putih mulus (kayak jalan baru)
Ciri khas : Bibir tipi manis, rambut kuncir, senyuman mematikan.
Plus : Anggun, cantik, tutur kata lembut, perhatian, enak diajak ngobrol, easy going, supel
Minus : Kurang teguh pendirian, sifat yang sering berubah-ubah dan tak terduga, terlalu bergantung dnegan perhatian dari orang lain dan sedikit rapuh kalau berdiri sendiri.



Riskika larasati (riska), Merupakan sahabat dekatnya naya. Sedikit cerewet, namun gampang bergaul dengan siapa saja. Disekolahnya riska terkenal dengan sifatnya yang periang, suka bercanda, dan sedikit jahil. Berkulit hitam manis dan berbadan tinggi. Riska bisa dikategorikan sebagai lady rocker karena aktif di ekskul musik dan lumayan sering diajak manggung sebagai gitaris oleh teman-teman seangkatannya bahkan juga sering manggung di klub malam dan café-café.

Tinggi badan : 170 cm
Sahabat : Naya
Kulit : Hitam manis
Ciri khas : Tomboy, sekilas terlihat seperti seorang lady rocker, tahi lalat di bawah bibir, rambut bergelombang berantakan namun seksi.
Hobby : Combaling arkan dan naya.
Plus : Periang, jago main gitar dan piano, gampang bergaul, seksi, berkarakter.
Minus : Kurang terbuka dan sering menyimpan apa yang sebanarnya dirasakan.




Donna feliciana (Donna), Teman sekelasnya arkan dan fadil dari SMP, namun tidak terlalu dekat dengan mereka berdua. Dulunya waktu SMP donna terkenal tomboy bahkan sering dipanggil dengan nama doni oleh teman-temannya. Dari segi fisik sebenarnya donna cukup menonjol karena dilahirkan di keluarga campuran indo-italy. Selama di SMA sosok donna cukup populer karena wajahnya yang sedikit indo namun masih sedikit kalah saing dengan naya dan riska karena donna mempunyai sifat yang hampir sama dengan arkan, pendiam, kutu buku, dan tidak terlalu bergantung dengan perhatian orang lain alias cuek.

Tinggi badan : 168 cm
Kulit : Kuning langsat
Fakta menarik : Transformasi dari tomboy menjadi anggun bagaikan bidadari (lebai)
Ciri khas : Mata biru, rambut yang sering berubah-ubah warna, bibir seksi, hidung mancung, kadang berkacamata.
Plus: Jujur, sabar, penyayang, perhatian, tidak terlalu memikirkan bentuk fisik, modis.
Minus : Terlalu sering menyalahkan diri sendiri, kurang percaya diri, sedikit pemalu.




Aninditha adesya ardani (Ditha/ditong), Teman satu kampusnya arkan yang dikenalnya waktu ospek. Cewek manis, behelan, berlesung pipit ini kenal dengan arkan karena hampir kena hukum waktu ospek namun diselamatkan dengan aksi absurdnya si arkan. Ditha/ditong orangnya easy going, gampang nurut, agak cuek dengan dirinya sendiri namun perhatian dengan orang yang ada disekitarnya. Dari segi fisik, ditha sebenarnya terlihat manis, cantik khas Indonesia banget, dan juga terlihat kalem meskipun kalau udah kenal jauh dari kata kalem. Sedikit menyimpan rasa dengan arkan karena aksi absurd si arkan pas ospek cukup berkesan bagi ditha.

Tinggi badan : 164 cm
Kulit : Sawo matang
Fakta menarik : cewek pertama yang membuat arkan rela sedikit berkorban secara spontan.
Ciri khas : Behelan, lesung pipit, rambut hitam legam, kalem.
Sahabat : Novan dan bayu
Plus : Easy going, perhatian dengan orang disekelilingnya, keibuan, kalem, anggun khas wanita jawa, manis.
Minus : Kalem yang kadang jadi senjata makan tuan, terlalu mudah dipengaruhi meskipun sebenarnya punya pendirian teguh.




Novan arianto (Novan), Teman satu kampusnya arkan yang juga dikenal waktu ospek. Merupakan sahabat dari ditha sejak kecil karena masih ada hubungan keluarga meskipun jauh. Sudah dianggap sebagai abangnya sendiri oleh ditha meskipun sering cekcok. Dari segi fisik novan jauh lebih unggul di bandingkan arkan untuk ukuran badan dan otot karena sejak SMA novan memang rajin fitness, namun untuk urusan tinggi novan kalah jauh bahkan sedikit lebih pendek kalau berdiri disamping ditha. Berpikiran dewasa meskipun berbadan sedikit pendek, pendengar yang baik namun penasehat yang buruk. Disamping itu semua, setia kawan.


Tinggi Badan : 160 cm
Kulit : Sawo matang
Fakta menarik : Sepupunya ditha
Sahabat : Ditha dan bayu
Ciri khas : Rambut ikal, badan kekar, suka pake baju ketat.
Plus : Setia kawan, pendengar yang baik, berpikiran dewasa.
Minus : Penasehat yang buruk, pikiran dewasanya kadang melewati batas



Bayu anggara (Bayu), Teman satu SMA ditha dan novan yang kenal dengan arkan karena sering fitness bareng. Bayu dan arkan sebanarnya sama-sama seimbang dalam segi fisik, sama-sama mempunyai postur tinggi namun dari segi sifat bayu jauh lebih dewasa dan mandiri. Bayu sendiri memilih untuk tidak kuliah karena mempunyai prinsip sendiri. Meskipun gak kuliah bayu sibuk mengurusi bisnis kecil-kecilan mulai dari warung kecil dan penyewaan sound system.

Tinggi badan : 182 cm
Kulit : Putih bersih
Sahabat : Ditha dan novan
Fakta menarik : Pengusaha muda, tidak kuliah.
Ciri khas : Postur jangkung, berkacamata, rapi.
Plus : Mandiri, cerdas, berkarakter, berani mengambil resiko, tampang kayak artis.
Minus : Rada-rada songong, sama kayak arkan kadang tampang menarik justru menjadi halangan untuk mendapatkan cinta.



Kamila Faranisa (Mila), Cewek perfeksionis, sedikit jutek dan independen. Hal tersebut terlihat dari kerjaannya yang di percaya mengurusi bisnis yang cukup besar oleh bos nya meskipun masih kuliah. Pernah menjadi model karena mempunyai postur bagus untuk ukuran cewek Indonesia. Sama seperti arkan kamila tidak terlalu memikirkan masalah yang berhubungan dengan hati, tapi kalau sudah mulai terkena virus cinta, kamila bisa bingung dengan dirinya sendiri.

Tinggi badan : 172
Kulit : Putih, bening enak dipandang.
Fakta menarik : Pernah jadi model, manajer distro.
Sahabat : Jenny dan ade.
Ciri khas : Wajah sedikit mirip artis korea, modis, pandangan teduh, sibuk, nada suara seksi, suka pakai topi.
Plus : Cakep dan manis dicampur jadi satu, mandiri, pinter cari duit sendiri, postur vbak super model, senyuman mematikan, pintar memanfaatkan keadaan.
Minus : Kurang terbuka, gak mau diusik, gila kerja, kurang santai dan sedikit butuh perhatian meskipun diluarnya terlihat kuat.



Alif firmansyah (Alif) salah satu mahasiswa tingkat akhir di sebuah kampus di kota semarang yang akhirnya sedikit beruntung mendapatkan cintanya donna meskipun sempat hubungan mereka sempat digoyahkan oleh sifat liar arkan. Alif merupakan seorang mahasiwa mandiri yang mampu membayai kuliahnya berkat hasil kerja sampingan. Sedikit alim meskipun kadang sering tergoda dengan pesona sosok donna. Berpikiran dewasa, pemaaf dan pengertian.

Tinggi badan : 170 cm
Kulit : Hitam manis
Pacar : Donna
Fakta menarik : Jago komputer, gamer dan teknisi.
Ciri khas : Berkacamata, pakian rapi.
Plus : dewasa, bertanggung jawab, mandiri, tidak menyerah dengan keadaan, pemaaf, rajin ibadah, jago ngaji, bisa menjadi diri sendiri.
Minus : Kurang percaya diri.



Aulia ashifa (shifa), adik angkatannya arkan di kampus, cewek manis yang mempunyai gigi gingsul yang justru membuatnya terlihat menarik, kadang memakai jilbab kadang berpakaian seksi, mungkin masih mencari jati diri. Shifa sangat aktif di organisasi kampus bahkan saking aktifnya dia dekat dengan orang-orang yang berkerja di kantor jurusan yang dimanfaatkannya untuk menggali informasi tentang kakak angkatan favoritnya, arkan. Bertubuh mungil namun imut, agak lucu dan sedikit menggemaskan.

Tinggi badan : 165 cm
Kulit : Kuning langsat
Sahabat : Gadis
Kakak angkatan favorit : Arkan
Fakta menarik : Jago taekwondo, pernah ikut kejuaraan tingkat kabupaten dan sekarang sedang mendalami muay thai.
Ciri khas : Berkacamata frame tebal, rambut hitam lurus yang dikuncir kuda meskipun kadang tidak terlihat kalau sedang memakai jilbab.
Plus : Manis, cakep apalagi kalau sedang memakai jilbab, pintar, mahasiswa unggulan, aktif dikampus, rajin ibadah, pintar dandan.
Minus : Terlalu gampang jatuh cinta, suka terburu-buru dalam menentukan pilihan.



Maaf kalau tokohnya kebanyakan hehehe emoticon-Peace
Polling

Poll ini sudah ditutup - 360 Suara

Siapakah dari 12 tokoh utama favorit agan/aganwati dalam cerita ini? 
22.5%
Arkan/Fahtir (Fathir Arkana)
11.67%
Mayang (Mayang Fathira)
3.06%
Fadil (Muhammad Fadil)
17.22%
Naya (Kanaya Azita)
4.17%
Riska (Riskika Larasati)
7.78%
Donna (Donna feliciana)
12.5%
Ditha/Ditong (Aninditha Adesya A)
1.94%
Novan (Novan Arianto)
1.67%
Bayu (Bayu Anggara)
3.06%
Mila (Kamila Faranisa)
11.39%
Shifa (Aulia Ashifa)
2.78%
Alif ( Alif Firmansyah)
Diubah oleh menyingsing90
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 171
Sebenarnya cinta
30-04-2016 21:27
malam ini update bg?
0 0
0
Sebenarnya cinta
30-04-2016 21:32
ditunggu up datenya gan
0 0
0
Sebenarnya cinta
02-05-2016 16:03

Part 53 Pacar dadakan II


Jam satu siang arkan dan alif masih sibuk dalam fitting room di butik milik mama nya donna, mereka berdua dipaksa oleh donna untuk mencoba hasil karya mama nya, pakaian resmi untuk cowok. Dengan serentak mereka berdua keluar dari fitting room, donna dan bella tersenyum puas melihat make over dua tamunya ini. Alif yang tadi pakai kemeja lengan panjang, jeans hitam sekarang sudah terbalut dengan jas abu-abu yang menutupi kemeja putih dan dasi merah hatinya, persis kayak eksekutif muda. Sementara arkan dengan cukup yakin memilih warna serba gelap mulai dari kemeja, dasi, jas, celana dan sepatu.



“Wow… temen mu kayaknya punya selera bagus fel… “ Bisik bella ke donna.

“Iyap, tapi kadang dia gak sadar kalau dia jauh lebih keren kalau pake pakaian kayak gini… “ Jawab donna.

“Gimana?” Tanya mas alif.

“Kamu keliatan fresh mas… cakep emoticon-Malu (S) … dan fathir, rambutnya tinggal di kasih gel biar mengkilap trus di sisir ke belakang… biar mirip mafia hehehe… “

“Ya udah… udah boleh dilepas lagi kan?” Tanya arkan mulai gerah.

“Bentar-bentar, aku mau ambil foto kalian berdua… “ Donna langsung mengeluarkan handphonenya dan mengambil foto dua cowok gagah yang terbungkus jas rapi ini. “Oke deh, udah boleh dilepas… kalian suka kan? Kamu suka kan mas?” Tanya donna.

“Suka dek… “

“Kamu tir?”

“Sependapat dengan mas alif… “

“Ya udah… kak, ini di bungkus semua ya, aku ambil… “ Perintah donna ke pegawai butik. “Nanti kalau ditanyain mama bilang felice yang ambil, oke… “

“Siap non… “

“Lho? Ini buat kita? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) ” Arkan kaget.

“Iya…ntar malam kan kalian berdua nemenin aku sama bella ke pesta… “

“Pie mas?” Arkan meminta pendapat alif.

“Yo manut ae tir… kita tamu… “

“Yowes… “

“Nah gitu dong… kalian berdua jadi makin ganteng kalau nurut kayak gini… “ Donna mencubit pipi alif dan kemudian berjalan ke meja kasir. Meninggalkan arkan dan alif yang terlihat bingung.




“Biasa lah mas alif, mas fathir… diikutin aja felice nya… kayaknya dia hari ini senang banget di datengin kalian berdua… “ Ujar bella.

“Siap mbak… “ Jawab arkan.


“Oke… stelan nya udah di bungkus… kita kemana lagi enaknya?” Tanya donna.

“Makan don… “ Jawab arkan.

“Makan apa? Pizza, steak, burger, pancake atau spaghetti lagi?”

“Nasi padang aja don… laper banget nih…” arkan sambil memegang perutnya.

“Hmmnn ya udah, kayaknya gak bisa jauh-jauh dari masakan padang ya tir… “

“Ya iya lah don, emak ku kan orang minang…emoticon-Nohope

“Ya udah ayok… kamu juga mau nasi padang mas?” Tanya donna ke pacarnya.

“Iya dek… “



***




Jam delapan malam, pembantunya donna terlihat sibuk mondar mandir di ruang tengah menyiapkan dress untuk donna dan bella yang sedang sibuk dandan, sementara alif dan arkan yang sudah rapi berkat jas gratisan dari butik mamanya donna terlihat duduk santai memperhatikan dua cewek yang ribet dengan dandanan mereka.


Setelah selesai dandan, mereka berempat langsung meluncur ke sebuah hotel berbintang yang ada di tegah kota pekanbaru. Di parkiran cukup banyak mobil-mobil mewah dari tamu-tamu yang datang ke acara temannya donna. Arkan dan alif sedikit gugup karena jelas-jelas ini bukan kelas pergaulan mereka. Namun apa boleh buat, udah dikasih stelan gratis sama donna sayang kalau gak dinikmati. Alif dan donna cukup serasi dengan warna abu-abu, begitu juga dengan arkan dan bella yang memilih warna hitam.


Donna kemudian langsung mengisi buku tamu dan menunjukkan invitasinya untuk naik ke lantai paling atas tempat pesta diselenggarakan.



“Mas… kayaknya ini bukan “lahan” kita berdua… “ Bisik arkan.

“Iya tir… ini mah anak-anak orang kaya semua… “

“Padahal semalem kita baru aja tidur di pom bensin, tapi malam ini udah ikut hadir di pesta mewah kayak gini…”

“Gapapa lah, cuma malam ini aja tir… kasian kita udah udah dikasih jas gratis sama donna.. “

“Siap mas… kira-kira didalam ada wedang ronde sama gorengan gak yo?… emoticon-Hammer (S)

“Mudah-mudahan aja ada tir… “



“Tir… ayo masuk… “ Bella menarik tangan fathir. “Mas alif, kamu jalan bareng sama donna ya… “

“Ayo tir… kita masuk ngikutin donna sama mas alif, trus salaman dan ngucapin selamat ulang tahun sama yang punya pesta… “ Bella mengibas rambut brunette nya dan kemudian kembali merangkul lengan arkan.

“Siap bel… ini kayaknya tamu pada high class semua ya… “ Arkan memandang para tamu yang datang.

“Jelas… ini anak nya yang punya hotel…”

“Pantesan… “

“Oh iya… kamu bisa dansa?” Tanya bella.

“Poco-poco sih bisa emoticon-Gila , tapi kalau dansa enggak… “ Jawab arkan sekenanya.

“Soalnya nanti diantara tamu-tamu cowok bakal ada yang di pilih secara random untuk nemanin yang ulang tahun buat dansa di tengah-tengah… dan itu kayaknya si donna udah ngatur semuanya supaya kamu yang kepilih… “ Tunjuk bella ke donna yang sedang asik ngobrol dengan temannya yang berulang tahun. Dan mereka berdua tersenyum melihat ke arah arkan.

“Lho… kok aku?”

“Kamu masih single kan? Soalnya sama panitia, cowok yang single udah pada di data semua… “

“Buset… udah kayak bikin KTP aja… ribet amat mau pesta… “

“Ya namanya juga pesta ulang tahun tir, lagian yang ulang tahun juga masih jomblo… “

“Kan aku datang bareng kamu bel… masa aku harus dansa sama yang lain… “

“Maksudnya? ” Bella pura-pura bingung padahal di dalam hati sedikit terkesan dengan omongan fathir barusan.

“Gini bel… kita datang berdua, malah udah rangkulan tangan… rasanya gak etis kalau aku nanti harus dansa sama orang lain… kalau pun harus dansa aku akan lebih senang kalau dansanya dengan kamu, meskipun aku gak bisa dansa sama sekali… “ Ujar arkan dan disambut senyuman manis oleh bella.


“Permisi kak, mau wine atau champagne?” Tawar seorang barista ke arkan.

“Bir kaleng ada gak bang?” Arkan nanya balik.

“Waduh… gak ada kak…emoticon-Gila “ Barista tersebut menggaruk-garuk kepalanya, bingung.

“Ya udah, air mineral aja lah kalau gitu… “

“Sebentar ya kak, saya ambilkan… “

“Makasih bang… “



Bella tersenyum cekikikan melihat tingkah arkan yang sepertinya salah tempat. Namun ada sedikit rasa kagum dengan sifat polos dan apa adanya dari teman dekat sepupunya ini. Satu lagi ada yang tertipu dengan pesona mr Brightside.



“Kenapa senyum-senyum?”

“Gapapa tir… ya udah yuk, salaman sama yang punya pesta… “

“Ayok… “ Arkan kali ini cukup berani merangkul pinggang bella dan jelas membuat sepupu donna ini kaget namun tetap diam.

“Geli tir… jangan terlalu ke atas…emoticon-Malu “ Bella sedikit menepis tangan arkan.

“Uppsss sorry… “ Arkan memperbaiki posisi tangannya yang tadi sedikit diatas perut samping bella, hampir kena “bumper” kembar milik sepupu donna ini.




Dengan berlagak sedikit mesra arkan mendekati pemilik pesta yang sedang asik ngobrol bareng donna dan alif. Tingkahnya bukan tampa alasan, karena arkan berusaha menghidar supaya gak diajak dansa sama yang punya pesta. Bella hanya bisa pasrah dan juga ikut pura-pura mesra.


“Fan… kenalin, ini fathir temanku dari jogja… ini bella sepupuku… “ Donna mengenalkan arkan.

“Wow… mirip james bond ya, cakep… ternyata jas buatan mama mu emang yahud fel… “ Ujar fanny memperhatiakn arkan dari rambut sampai kaki.

“Hallo mbak fanny… selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, sehat selalu, semua keinginannya tercapai secepat mungkin… emoticon-thumbsup “ Arkan berbasa-basi.

“Makasih mas fathir… emoticon-Smilie

“Ngomong-ngomong… pestanya luar biasa mbak… meriah banget… “

“Hahaha makasih… Btw, mas fathir nanti bisa nemanin saya dansa? ” Tanya fanny.

“Waduh… saya bakal senang banget dansa dengan cewek cantik kayak mbak fanny… tapi saya boleh ijin sama pacar saya dulu?” Tanya arkan dan berhasil membuat donna, alif dan bella kaget gak karuan, sejak kapan ini anak punya pacar. “Beb… aku boleh gak dansa sama mbak fanny? “ Tanya arkan sambil melihat ke arah bella. Bella jelas-jelas kaget gak percaya karena arkan memanggilnya dengan sebutan “beb”. Belum sempat bella menjawab fanny langsung terlihat gak enak dan berusaha mencairkan suasana.

“Waduh… maaf mbak bella, saya gak tau kalau mas fathir ini pacarnya mbak… saya kira cuma teman biasa… Maaf ya… “

“Ennggg… gapapa kok mbak… tergantung fathirnya aja, kamu gapapa kok beb kalau mau dansa sama mbak fanny… “ Bella berusaha untuk tidak terpancing terlalu dalam dengan sandiwara arkan.

“Hmmnn gak usah deh, nanti saya sama yang lain aja… mas fathir, saya minta maaf ya kalau tadi udah lancang ngajak mas untuk dansa berdua, saya gak tau kalau mbak bella ini pacarnya mas… “ Fanny jadi salah tingkah.

“Gapapa mbak fanny… saya juga minta maaf karena gak bisa dansa bareng mbak… “

“Sama-sama mas… ya udah kalau gitu silahkan kalau mau minum-minum dulu, tinggal ambil di bar atau minta sama barista nya… “ Fanny mempersilahkan tamu gak jelasnya ini.

“Oh iya mbak… maaf kalau saya lancang, dari tadi kan saya liat cuma ada wine dan champagne nih… kalau bir kalengan ada gak? emoticon-Big Grin ” Akan makin gak jelas.

“Oh ada mas… sebentar ya… “ Fanny memanggil salah satu barista dan memintanya untuk menyediakan beberapa kaleng bir buat arkan.

“Terima kasih banyak mbak… semoga mbak fanny makin cantik dan makin baik hati…emoticon-Smilie “ Arkan memberikan senyum termanisnya karena bakal dapat kaleng bir.

“Amin… makasih mas fathir… “



Arkan kemudian menarik tangan bella untuk mengikuti barista yang tadi di panggil oleh fanny. Sementara itu donna terlihat sedikit terganggu dengan kelancagan spontan ala arkan langsung meminta maaf ke fanny karena sifat absurd temannya ini.



“Gapapa fel… aku senang ada tamu kayak dia, gak jaim, gentle dan apa adanya…” Jawab fanny terus memperhatikan arkan yang berjalan menjauh.

“Hehehe iya fan… “

“Beruntung banget ya itu mbak bella dapat pacar kayak mas fathir… “

“Iya fan… beruntung banget… “ Donna tersenyum gak enak. Dasar ini anak, sering gak jelas.
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
3 0
3
Sebenarnya cinta
02-05-2016 16:55
fathir phrank ini mah namanya..
sett dah meleleh semua cewe kena sifat absurdnya emoticon-Wakaka
0 1
-1
Sebenarnya cinta
02-05-2016 17:24
makin seru ceritanya emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sebenarnya cinta
02-05-2016 19:11
Ini Fathir mau nanam "benih" berapa banyak ya? emoticon-Big Grin

Klo tumbuh semua bakalan bingung dia mau manen yg mana emoticon-Nohope
0 0
0
Sebenarnya cinta
03-05-2016 08:11
akhirnya arkan dapat pacar juga...meskipun hanya pengakuan sepihak emoticon-Big Grin
0 0
0
Sebenarnya cinta
03-05-2016 15:23
Udeh lama ga nongol dimari bang

-----------------------------------

Ntar bella nya naruh hati lagi sama si arkan gara gara sandiwara emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sebenarnya cinta
03-05-2016 15:48
tinggalin jejak gan biar gak nyasar
emoticon-Jempol
0 0
0
Sebenarnya cinta
03-05-2016 16:58
bella pemeran baru lagi..
kasian yah ashifa..
0 0
0
Sebenarnya cinta
03-05-2016 19:02
Sepertinya bela mulai ada rasa ke arkan neh emoticon-Embarrassment
0 0
0
Sebenarnya cinta
03-05-2016 19:58
Update please
0 0
0
Sebenarnya cinta
04-05-2016 09:05
part 53.. bookmark..
se perfect itu kah fathir bang sama semua cewe nempel ?
hahhahah
0 0
0
Sebenarnya cinta
05-05-2016 07:19
libur panjang mah update banyak dong gan emoticon-Malu
0 0
0
Sebenarnya cinta
05-05-2016 10:35
Koe banget ya men sifate arkan (y)
0 0
0
Sebenarnya cinta
05-05-2016 10:54
arkan kapan dapat pacarnya bang emen? emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebenarnya cinta
05-05-2016 15:01

Part 54 Menunggu dan mencari

“Bosen buk, keluar yuk… “ Kanaya mengirim sms ke riska.

“Ya udah, ke rumah aja, disini ada fadil.”



Lima menit kemudian naya langsung menginjak pedal gas mobilnya dan meluncur ke rumah riska. Jalanan kota padang malam ini cukup sepi mungkin karena masih dalam suasana libur lebaran. Ada sedikit kerinduan dengan masa-masa SMA dulu disaat dia dan riska dan teman-teman yang lain masih sering nongkrong bareng, sekarang udah punya kesibukan masing-masing bahkan di hari libur. Untungnya masih ada fadil dan riska yang selalu ada buat naya, namun bagi naya sendiri masih ada sedikit yang kurang, bukan sosok mario yang merupakan pacarnya saat ini, melainkan sosok kutu buku yang dulu sering dia perhatikan di jam istirahat duduk di bawah pohon belakang kantor kepala sekolah sambil membaca buku. Aku merindukan saat-saat itu, disaat kita belum terlalu mengerti apa itu cinta, hanya rasa kagum yang sekarang tak terasa lagi.


Dalam hati kecil naya dia berharap kalau di rumah riska juga ada arkan karena sahabatnya fadil ada di rumah riska. Namun harapannya bertepuk sebelah tangan setelah memasukkan mobilnya ke halaman riska karena disana cuma ada si fadil.


“Eh, mbak kanaya… kok murung, lagi dapet ya? Heheheemoticon-Big Grin ” Tanya fadil sambil cekikikan. Dan mendapat tempeleng lembut dari naya.

“Dirumah gak ada orang nay?” Tanya riska.

“Gak ada ka, papa sama mama lagi ada acara di daerah indarung… arkan gak ikut kesini dil?” Tanya naya.

“Dia lagi di pekanbaru nay, nemenin cowoknya donna… “

“Masa?”

“Iya, kemaren mas alif datang dari semarang trus minta ditemenin sama arkan ke pekanbaru buat nyamperin donna… aku diajak sih, tapi kemaren-kemaren sibuk ngantar bundo… “

“Luar biasa banget itu anak, bela-belain ngantar orang lain ke pekan…emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

“Ya gak tau juga sih, kayaknya dia udah janji sama mas alif… “

“Duh… padang sepi banget ya kalau lebaran kayak gini… “ Naya memandang langit-langit teras, sambil memegang kening nya.

“Si mario suruh kesini nay… “ Usul fadil.

“Gak bisa dil, soalnya dia pulang kampung ke Kalimantan… eh, tapi kok pacarnya donna jadi dekat banget sih sama arkan?” Tanya naya yang saat ini lebih tertarik membicarakan arkan.

“Ya biasalah nay… namanya juga cowok, cowok kan cepat akrab… “ Riska memandang fadil, sedikit khawatir kalau naya bakal nanya tentang skandal arkan dan donna.

“Apa karena donna pernah ketahuan main belakang sama arkan? emoticon-Malu ” Naya melihat dua temannya ini.

“Lho, kamu tau dari mana?”

“Aku yang Tanya sendiri ke donna , trus dia cerita… aku tau kok dia sama arkan pernah hampir “gituan”, tapi untungnya arkan masih bisa nahan… ya kan?”

“Iyap… “ Jawab fadil. “ Makanya arkan sekarang jadi akrab banget sama pacarnya donna, dan donna juga berkat itu jadi makin sayang sama pacarnya… “

“Tapi kok bisa ya?” Naya sedikit penasaran. “ Dia tau kalau dia udah punya cowok tapi masih bisa kayak gitu… “

“Gini nay… arkan sama donna itu udah dekat dari SMP, cuma pas SMA aja arkan jadi sedikit menutup diri dari luar karena kecewa ditinggal sama almarhum ayahnya… aku tau selama SMA donna juga sering merhatiin arkan, rindu dengan candaan hangat waktu SMP dulu, sampai akhirnya pas kuliah, arkan mulai bisa terbuka lagi dan donna berhasil masuk… tapi waktu itu arkan masih naruh perasaan suka ke kamu… “Fadil menunjuk donna. “ Tapi urusan cinta kalian berdua gak berjalan mulus, akhirnya untuk mengobati rasa kecewa dia balik lagi ke teman lamanya… tapi waktu itu posisinya donna baru jadian sama alif… jadi arkan waktu itu posisinya selalu telat, sama kamu keduluan mario, sama donna keduluan si alif… tapi bagusnya, sekarang dia dekat sama alif… dan donna kayaknya sekarang nganggap arkan udah kayak saudaranya sendiri… soalnya kalau lagi santai arkan sering main ke semarang dan nginap di rumah alif… jadi gak heran dia rela nemanin si alif jauh-jauh ke pekanbaru, karena dia juga punya rasa bersalah ke alif… agak kasian sih liat dia, baru belajar mencintai seseorang tapi dapat pahitnya dulu, aku takutnya nanti dia bakal liar… tambah parah lagi dia anaknya susah ditebak… “ Jelas fadil panjang lebar, naya pun terdian begitu juga dengan riska.

“Jadi itu alasan dia selama ini sering bersikap dingin ke aku dil? emoticon-Malu ” Tanya naya sambil membuang pandangannya ke arah jalan raya yang cukup sunyi. Sesunyi hati yang sedang bertanya. Cielah.

“Untuk itu aku gak tau nay… yang aku tau dia dulu pernah ngerasain jatuh cinta ke kamu… “

“Kalau boleh tau dia sekarang dekat sama siapa?”

“Aku gak tau nay… Cuma aku dengar-dengar dari novan, sebelum puasa kemaren teman ospeknya pernah liat arkan keluar dari hotel pagi-pagi dalam keadaan kusut, kayaknya habis one night stand sama seseorang… seseorang nya itu kayaknya masih disembunyiin sama arkan… atau jangan-jangan kamu nay? emoticon-Metal ” Tembak fadil sambil memperhatikan raut wajah naya.

“Maksudmu?” Naya mengangkat alisnya.

“Gapapa nay… siapa tau aja kamu juga masih belum bisa ngelupain si kutu buku favoritmu waktu SMA… “

“Kalau aku lupa aku gak bakal nanya tentang dia dil… “ Jawaban naya sedikit terasa lebih dalam dari arti yang sebenarnya.

“Ya siapa tau aja, aku sama riska sering ketawa-ketawa sendiri ngeliat tingkah kalian berdua… saling menjaga jarak, tapi kikuk… “

“Udah lah dil, naya nya jangan digodain terus, ntar kamu dilaporin ke mario lho… “

“Laporin aja… “

“Oh iya dil, kamu sama fika udah baikan?” Tanya naya mengalihkan pembicaraan.

“Ya udah lah… mumpung suasana lebaran… “



***




“Jadi malam ini ceritanya aku jadi pacar kamu tir?” Tanya bella dari luar bilik kamar mandi menunggu arkan yang sedang kencing kebanyakan minum bir.

“Kayaknya sih gitu… supaya aku gak disuruh dansa… gapapa kan? Gak ada masalah? Tenang aja, pulang kita dari sini aku bakal “putusin” kamu… “ Ujar arkan disambut dengan senyum geli oleh bella yang sedang merapikan rambut brunette nya didepan westafel.

“Kok putus?… kamu kan gak pernah nembak aku… “

“Emang kamu mau ditembak?”

“Kamu harus ijin dulu sama cowokku… “

“Ya udah mana cowok mu?” Tanya akan keluar dari bilik kamar mandi.

“Lagi di Surabaya… “

“Ya udah pinjem handphone mu, aku telpon dia minta ijin kalau aku malam ini pengen jadi pacar ceweknya…emoticon-Metal “ Arkan mengulurkan tangannya.

“Hahaha… udah ah, jangan… nanti bisa brabe… nikmati aja selama cowok ku gak tau dan kamu selama kamu bisa jaga batas wajar, semua bakal baik-baik aja…emoticon-thumbsup “ Bella menepis tangan arkan.

“Oke… ya udah yuk balik kedepan… “

“Udah dulu minumnya tir… itu matamu udah merah banget… “

“Iya bell… pipi ku juga udah mulai kerasa tebal… “ Arkan memegang kedua pipinya.



Lalu mereka berdua berdiri berdampingan di pinggir balkon lantai paling atas, sedikit menjauh dari tamu-tamu undangan yang lain, arkan menghidupkan sebatang rokok, melonggarkan dasi hitamnya dan menikmati pemandangan kota pekanbaru di malam hari.




“Jadi kamu beneran masih jomblo tir?” Tanya bella juga sambil menyalakan sebatang rokok.

“Iya… “

“Kok bisa? Padahal kalau diliat-liat, kamu itu bukan tipe orang yang suka sendirian… “

“Penglihatan mu mungkin salah bell… aku justru orang yang sangat menikmati kesendirian… “

“Dalam konteks cinta?” Bella lebih menspesifikasikan pertanyaannya.

“Bahkan dalam konteks cinta… “

“Kenapa begitu?”

“Karena kesendirian bagiku tidak seburuk yang dibayangkan oleh orang lain… lagian banyak hal yang bisa aku lakukan kalau sedang sendiri…”

“Contohnya…? “

“Baca buku, melamun, nolong orang, denger musik, menikmati setiap detik kehidupan tampa harus dibagi dengan orang lain… “

“Bukannya dalam hidup kita harus saling berbagi.. ? emoticon-Smilie

“Iya… tapi aku masih belum menemukan dengan siapa nantinya aku bakal berbagi…”

“Dalam arti lain kamu masih menunggu?”

“Bisa jadi… lebih tepatnya menunggu dan mencari… ”

“Menunggu siapa dan mencari siapa?”

“Menunggu cinta lama untuk menghilang dan mencari siapa saja yang berusaha menemukan ku… “ Jawab arkan sedikit terdengar lebih dalam dengan nada serius.

“Kamu beda banget ya? emoticon-Ngakak (S) ” Bella ternsenyum penasaran karena pembawaan arkan jauh berbeda dibandingkan tadi waktu menolak ajakan fanny untuk berdansa. Dari pecicilan berubah menjadi sedikit serius dan puitis.

“Banyak yang bilang gitu bell… kadang aku secara gak langsung menyimpulkan kalau orang yang bilang aku kayak gitu seolah mereka hanya menilai sifatku melalui satu sudut pandang, padahal aku masih orang yang sama… kayaknya jaman sekarang jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja sudah menjadi perumpamaan lumrah dalam pergaulan kita… “

“Untuk point itu aku setuju sama kamu… “

“Oh ya?”

“Iya… aku bisa menangkap kok maksud kamu apa… “

“Baguslah kalau gitu… “

“Pantesan sebelum ketemu alif si felice sempat sedikit condong ke kamu… baru sekarang aku tau kalau alasan dia condong ke kamu bukan dari tampang gantengnya aja… untungnya dia udah ada si alif…”

“Iya… aku juga ikut senang dia jadi pacarnya alif, mereka berdua cocok banget… “

“Kamu tau gak tir, felice itu udah nganggap kamu kayak saudaranya sendiri…”

“Masa?”

“Iya… dia masih sayang kok sama kamu tir, tapi sekarang lebih ke sayang adik cewek ke kakak laki-lakinya… emoticon-Smilie “ Bella sambil tersenyum.

“Baguslah kalau gitu…. “



Arkan menegak habis sisa birnya dan membuka kaleng baru.



Diubah oleh menyingsing90
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
2 0
2
Sebenarnya cinta
05-05-2016 17:11
Horeeeee update, duh kasian semoga arkan cepet dapet pacar dech
0 0
0
Sebenarnya cinta
05-05-2016 18:07
Part yg ini typonya lumayan banyak ya bang emen, tapi ceritanya tetep mantap kok, updaten kalo bisa sehari dua kali ya bang emoticon-Stick Out Tongueeace
profile-picture
aristovo memberi reputasi
1 0
1
Sebenarnya cinta
05-05-2016 18:44
Si kanaya kok orangnya jadi pangling gitu ya. kaya ga nerima keputusan dia yg udah dibuat dulu
Btw thanks updatenya gan. Udah ditunggu2 dari kemaren


Kalo gini kan ente gantengnya nambah 20% emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 24 dari 171
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kelelawar-raksasa-gunung-salak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
sedih
Stories from the Heart
ketemu-kuntilanak
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia