alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.31 stars - based on 35 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/571f3bce902cfe177c8b456b/lomba-meme-in-mimin-berhadiah-menarik
Lapor Hansip
26-04-2016 16:58
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
Past Hot Thread
Halo Gan,,

Udah lama ya BP ga bikin event.. nah ini kita mau bikin event lagi dan caranya sangaaaattttt mudah. Agan hanya memberi caption menarik untuk foto yang kami sediakan di bawah. Temanya sf Berita dan Politik, Agan mau kasih caption apa aja, tapi tidak ada unsur SARA, insult dan menghina ya.

Caranya mudah:
1. Buat meme yang temanya SF tercinta kita ini, Berita dan Politik
2. Gambar yang dipakai untuk lomba meme harus dari Kaskus, kami menyiapkan 3 (tiga) gambar untuk dibuat caption meme. Pilih salah satu.
Gambar 1.
Mimin 1


Gambar 2.
Mimin 2


Gambar 3.
Mimin 3

3. Dilarang SARA, peserta yang kedapatan SARA, akan langsung dibanned
4. Meme yang diikutkan lomba hanya 1 meme 1 user, lebih dari 1, gambar kedua didiskualifikasi
5. Peserta menggunakan situs https://imgflip.com/memegenerator dan http://www.imagechef.com/meme-maker untuk membuat meme

Contoh meme:
Meme 1

Meme 2

Meme 3


Hadiahnya:
Juara 1 - 3 :
Badge COC (Community Online Competition)
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
Merchandise KASKUS (Kaos Kaskus, Notes, Woven bag, Stiker KASKUS)
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
Kaskus Plus 3 bulan

Hadiah Untuk Peserta :
Kaskus Plus 1 bulan.

Penutupan lomba sampai: 31 Mei 2016
Pengumuman pemenang: 3 Juni 2016
Diubah oleh KomodoJogging
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 46
02-05-2016 15:40
Diubah oleh y3scok
0
02-05-2016 15:43
Yang nggak pake imgflip atau imagechef mudah mudahan kena dis sama momod emoticon-Wkwkwk
0
02-05-2016 15:51
Quote:Original Posted By wellbee
ane coba ikutan ah..

tadaaa


Malah keseringan langsung baca komen dlu... emoticon-Wakaka
0
02-05-2016 16:04
Quote:Original Posted By y3scok
Malah keseringan langsung baca komen dlu... emoticon-Wakaka


yoi bray.. malah ane kalo lagi bete suka ke sf BP bray dari pada ke jokes.. malah lucuan dimari emoticon-Ngakak
0
02-05-2016 16:25
Quote:Original Posted By joel.matip
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-

ngeehe bener ini memenya wkwkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
0
02-05-2016 16:26
Quote:Original Posted By edwardandez
Yang nggak pake imgflip atau imagechef mudah mudahan kena dis sama momod emoticon-Wkwkwk


kalo yang ga pake apa-apa om? alias gak post?
:belumtidur
0
02-05-2016 16:58
Ijin ngikut mod

-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
Diubah oleh BapakGwGayus
0
02-05-2016 17:00
Quote:Original Posted By pejuang.jamban

ngeehe bener ini memenya wkwkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
di vote bray emoticon-Recommended Seller
0
02-05-2016 19:21
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-

emoticon-Wakaka
0
02-05-2016 22:13
Nyoba ikut seru" an klo menang mah rezeki emoticon-Ngakak
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
moga aja menang, paling ngga dapet badge emoticon-Sundul
Diubah oleh qieigneel
0
03-05-2016 05:34
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-





ikutang ahh..........................

0
03-05-2016 07:15
Kalau gw ikutan malah jadi ajang bula-buli Mimin ntar disini! emoticon-Ngakak
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
03-05-2016 11:54
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-

-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
Diubah oleh pubic.enemy
0
03-05-2016 14:07
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
0
03-05-2016 15:08
Sedih wajah mimin yang sekarang..

-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
0
03-05-2016 19:47
Ikutan juga gan hehehe-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
Diubah oleh luqman.id
0
03-05-2016 21:07
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
0
04-05-2016 00:00
kocak..kocak..
0
04-05-2016 04:23
Cumiu
-=[ Lomba Meme-in Mimin, Berhadiah Menarik! ]=-
0
Halaman 35 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.