fleacoolAvatar border
TS
fleacool
6 Hotel Murah di Bandung Dengan Budget Dibawah 300 Ribu
Travel Blog Reservasi – Bandung never ending story. Iya, wisata ke kota kembang ini serasa tak pernah bosan meskipun dengan destinasi yang sama. Mungkin benar jika Bumi Parahyangan diciptakan saat Tuhan tersenyum. Tak heran jika Bandung tetap menjadi destinasi wisata favorit saat akhir pekan dan long weekend.

Agar wisata di Kota Bandung lebih efisien, kalian bisa menginap di beberapa hotel yang murah namun memberikan pelayanan yang memuaskan. Beberapa hotel budget cocok buat kalian yang sedang berhemat terutama saat tanggal tua. Tak perlu khawatir karena hotel budget memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan. Berikut rangkuman 6 hotel murah di Bandung dengan budget dibawah 300 ribu.

Asoka INN

Saat merasa lelah setelah nyetir seharian kalian bisa langsung check ini ke Asoka INN ini. Lokasinya tidak jauh kok dari exit gerbang tol Pasteur. Alamatnya berada di Jalan Surya Sumantri Kav 4B, Bandung. Hotel ini lokasinya cukup strategis. Jika kalian ingin berenang, tidak jauh kok dari kolam renang umum Karang Setra Bandung. Jika ingin menikmati seni, kalian bisa mlipir ke Museum Barli. Jika ingin sekedar hangout, hotel ini hanya selemparan batu dengan BTC Fashion Mall. Harga permalam tidak lebih dari 300 ribu. Fasilitas yang kalian dapatkan adalah free breakfast dengan koneksivitas wifi loh.

Lingga Guest House Jayagiri Lembang

Siapa bilang nginep di Lembang mahal? Di Guest House Jayagiri Lembang ini kalian tidak perlu menghabiskan mengninap semalam lebih dari 300 ribu. Kesegaran udara Lembang akan kalian rasakan disini. Lokasinya pun tidak terlalu jauh dari tempat wisata ala peternakan De Ranch. Jangan lupa mencoba tahu susu Lembang, Sosis Lembang dan Susu Murni Lembang yang dikelola warga Lembang. Tidak ada fasilitas WIFI atau sarapan pagi disini. Tapi tak perlu khawatir karena tersedia layanan resepsionis 24 jam yang akan membantu segala kebutuhan kalian. Alamatnya berada di Jalan Jayagini No 50 Lembang, Bandung.

Pulas Inn

Penginapan bintang satu ini lokasinya berada di Jalan Hegrasih no 4 Coblong, Cipaganti, Bandung. Suasananya memang seperti rumah pada umumnya jika dilihat dari luar. Tapi jangan terkecoh, karena penginapan ini termasuk memiliki lokasi yang sangat strategis jika kalian ingin berwisata belanja di daerah Cihampelas. Harga kurang dari 300 ribu sudah termasuk WIFI dan sarapan gratis loh. Penginapan ini memang sangat cocok buat para backpacker.


De’Kayakini Hotel

Ingin memacu adrenaline di Trans Studio Bandung? Rasanya tidak cukup untuk bermain sehari saja disana. Saat malam tiba, hotel ini yang bisa jadi pilihan dengan budget tidak lebih dari 300 ribu. Area parkirnya cukup luas dengan suasana yang warna warni modern. Untuk ke Trans Studio atau Bandung Supermall tidak lebih dari 5 km saja kok. Jika ingin berkunjung ke Angklung Udjo, kalian juga bisa menggunakan layanan ojek online dari penginapan ini. Harga yang ditawarkan sudah termasuk free WIFI dan sarapan juga kok. Jadi, hotel ini bisa menjadi salah satu alternatif kalian saat ingin ke Bandung. Lokasinya berada di Jalan Cipamokalan Komp. Rancaloa Regency II no. 7 Bandung.

0
2.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.