Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Ditegur Merokok di Area Terlarang, Anggota DPR RI Ini Naik Pitam ★★★
30 April 2016 18:08 WITA
Ditegur Merokok di Area Terlarang, Anggota DPR RI Ini Naik Pitam
Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Sulaiman Abdul Karim



Anggota DPR RI asal Partai Gerindra, Andi Nawir (int)


RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Insiden kecil terjadi usai Rakorda Gerindra Sulsel resmi diakhiri, pada Sabtu (30/4/2016) sore. Rombongan Andi Nawir, Azikin Sholtan beserta beberapa rekannya, rehat sejenak di lobi lantai 2, Hotel Four Point By Sheraton, Makassar.

Berbeda dengan Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani diantar oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung, menyusuri tangga menuju pintu keluar hotel.

Pantauan Rakyatku.com, Andi Nawir yang duduk semeja dengan Azikin, bersama empat orang lainnya, mengeluarkan sebungkus rokok dan sebuah korek dari saku celananya. Setelah memperbaiki posisi duduknya, Andi Nawir mencabut sebatang rokok, lalu membakarnya.

Belum cukup dua hisapan, tiba-tiba salah seorang penjaga yang menggenggam HT menegur Andi Nawir. "Maaf pak. Disini bukan area merokok," ujarnya sembari membungkuk di hadapan Andi Nawir.

Mantan Bupati Pinrang yang juga Anggota DPR RI itu tersebut dengan sigap membalas. "Siapa yang bilang dilarang?" tukas Nawir balik bertanya.

"Disini bukan area merokok Pak. Kalau mau merokok di lantai 1," balas security itu.

Bukannya menghentikan, Andi Nawir malah naik pitam. Spontan ia berdiri lalu berkata, "Kasih tau bosmu, Andi Nawir merokok!"

Tak cukup puas, Andi Nawir yang meraih rokok dan korek apinya, lanjut bertutur menaikkan volume suaranya, "Ingat. Kasi tau bosmu, Andi Nawir merokok!" ketus Andi Nawir sambil menunjuki satpam, lalu meninggalkan meja tersebut.

Satpam tersebut tampak diam, dan kembali berdiri di tempat mulanya ia berjaga. Sementara, Azikin dan beberapa rekan, satu per satu berdiri mengejar Andi Nawir yang telah sampai pada tangga menuju lantai 1.

Suasana sempat hening. Perhatian tertuju pada Andi Nawir. Entah, apa alasan Andi Nawir 'ngamuk' dan menyindir nama pemilik hotel yang tidak lain separtai dengannya, Andi Idris Manggabarani.


http://news.rakyatku.com/read/2471/2...ini-naik-pitam


Kasi tau bos mu.... Gw OPB... Orang Penting Baru...!!!... emoticon-Mad



0
8.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.