Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Kalung Kucing Unik Mampu Menerjemahkan Bahasa Kucing
Kalung Kucing Unik Mampu Menerjemahkan Bahasa Kucing

Kucing merupakan hewan peliharaan yang bagi sebagian orang sangat lucu dan menggemaskan. Hewan satu ini menjadi saingan berat bagi anjing sebagai hewan peliharaan paling populer di seluruh dunia. Apakah Anda memiliki kucing sebagai hewan peliharaan di rumah Anda?

Jika iya maka mungkin Anda berpikir ketika mendengar kucing Anda ‘mengeong’, Anda penasaran apakah sebenarnya yang ingin diucapkan kucing tersebut pada manusia. Dan lebih ajaibnya lagi apabila bahasa kucing ini mampu diterjemahkan ke dalam bahasa manusia. Namun hal ini nampaknya akan segera menjadi kenyataan di dunia nyata.

Perkenalkan Catterbox, sebuah kalung untuk kucing yang didesain unik dengan teknologi yang mampu menerjemahkan bahasa kucing ke dalam bahasa manusia. Hal ini dapat terjadi berkat sensor yang tertanam dalam kalung kucing tersebut, dan ketika kucing Anda mengeong maka informasi ini akan dikirim ke sebuah program untuk kemudian diterjemahkan menjadi bahasa manusia.

Kalung unik Catterbox ini didesain oleh Temptations. Dalam laman resminya sendiri Anda dapat melihat beberapa video yang menunjukkan praktik dari kalung kucing unik ini. Berikut di bawah ini kami tampilkan beberapa video untuk Anda.





Entah benar alat Catterbox ini benar-benar ada atau sekadar parodi, namun hal seperti ini sungguh unik dan terutama bagi kita para pecinta kucing, mungkin bukan hal yang mustahil nantinya untuk kita dapat memahami perkataan dari kucing kesayangan kita nantinya.

Sumber
0
3.6K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.