Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun
Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun

Bakal Cagub DKI Jakarta Muhamad Idrus dan tim #JakartaKEREN menjenguk para korban kebakaran di Jalan Bungur Besar, Gang 3 Poncol, Senen, Jakarta Pusat, pada Jum’at, 29 April 2016.

Dalam kesempatan tersebut, bacagub berusia 38 tahun Muhamad Idrus yang dikenal dengan slogan #JakartaKEREN membagikan paket buah-buahan segar berupa jeruk, apel, pisang, anggur, dan jambu, beserta susu, kepada para korban kebakaran.

Maksud Idrus membagikan paket buah dan susu ini adalah agar para korban kebakaran menjadi segar dan senang. “Saya dan tim #JakartaKEREN bawa sedikit buah dan susu. Biar seger-seger,” tutur Idrus yang langsung disambut hangat warga.

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun

Para warga korban kebakaran pun tampak senang dengan kehadiran Muhamad Idrus dan tim #JakartaKEREN. “Seneng Alhamdulillah ditengokin dan diperhatiin pa Idrus” ungkap Nur (35 tahun).

Rasa terima kasih juga diungkapkan oleh ketua Rukun Tetangga (RT) 08, Rukun Warga (RW) 03 Emon. “Saya sangat berterima kasih ada perhatian. Saya harap lebih baik ke depan” tutur Emon.

Meski kedatangan Idrus bukan menyatakan sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Santi (37 tahun) yang juga warga korban kebakaran berharap Idrus yang disebut sebagai “Darah Baru Jakarta” oleh para pengamat politik bisa jadi cagub DKI Jakarta.

“Mudah-mudahan Pa Idrus kepilih jadi Gubernur. Kalau kepilih, jangan sombong dan lupe sama rakyat kecil” ungkap Santi.

Sebagai Warga Jakarta
Dalam kunjungan tersebut Idrus yang merupakan kader PKS itu mengatakan bahwa kunjungannya bukan sebagai calon gubernur, tapi sebagai warga Jakarta.

“Kita berdoa semoga silaturahim terus berlanjut. Saya datang bukan sebagai calon gubernur, tetapi sebagai warga Jakarta. Semoga warga Jakarta bisa saling tolong menolong. Semoga Bapak ibu banyak rezeki, sehat, dan Allah ganti dengan yang lebih baik lagi. Sabar ya bu…” ujar Idrus yang diaminkan para warga.

Idrus pun berharap Gubernur DKI Jakarta juga turut menjenguk korban kebakaran. “Sebaiknya Gubernur DKI Jakarta juga menjenguk korban kebakaran dan rakyat kecil. Jangan hanya datang di acara pernikahan saja” tutur Idrus yang di “iyakan” oleh warga.

Idrus pun menambahkan, kebakaran di kota Jakarta perlu diantisipasi. “Perlu ada antisipasi kebakaran. Itu dimulai dari masyarakat dan tentunya antisipasi dari pemerintah melalui penataan pemukiman, sumber air, pemadam kebakaran, dan lain-lainnya” Pungkas Idrus.

Team Captain Jakarta mana nih? #TeamCapJkt

Bacagub DKI Muhamad Idrus Jenguk Korban Kebakaran di Bungur #PKSSantun
0
2.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.