Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Jika jadi gubernur, Sandiaga bakal andalkan orang di sekelilingnya
Jika jadi gubernur, Sandiaga bakal andalkan orang di sekelilingnya
Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang para pejabat eselon, kepala dinas dan bawahannya yang lain untuk mengundurkan diri, jika mereka merasa tidak cocok dengan cara kerja dan gaya kepemimpinannya. Ahok bakal menunggu surat pengunduran anak buahnya itu hingga Senin pekan depan.

Menanggapi hal tersebut, politikus partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menilai setiap pemimpin memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda. Kata dia, pada dasarnya, setiap pemimpin memiliki niat yang baik untuk membangun Jakarta lebih baik.

"Pak Ahok punya style sendiri. Ya kita melihat bahwa pada suatu hari memang niatnya baik untuk membangun. Kita butuh orang-orang baik untuk membangun Jakarta," kata Sandiaga saat ditemui merdeka.com di Kramat, Jakarta Pusat, Sabtu, (30/4).

Sandi begitu disapanya, mengungkapkan jika dirinya terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia akan mengedepankan kemampuan anak buahnya. Sebab dia mengaku sulit mendapatkan bawahan yang memiliki kompetensi dan talenta yang baik.

"Kalau manajemen saya partisipatif. Jadi saya mengedepankan empower orang di sekeliling saya. Saya merasa susah dapat orang bagus. Kompetisi dalam talenta-talenta yang bagus susah didapat," ujar Sandi.

Sandi juga mengatakan dia akan menyentuh hati yang menjadi anak buahnya demi membangun Jakarta yang lebih baik.

"Gaya saya ke depan nanti akan sentuh hatinya. Beruntung ada orang-orang yang baik dan sekarang mau bangun Jakarta ke depan," tutup Sandi.


Sumber ; http://m.merdeka.com/jakarta/jika-jadi-gubernur-sandiaga-bakal-andalkan-orang-di-sekelilingnya.html
Diubah oleh atfrie 30-04-2016 07:03
0
1.3K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.