Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Ahok Dibenci Bukan Karena Kasar, Tapi Karena Mereka Sudah Tidak Bisa Korupsi Lagi


Tidak peduli soal Kampanye, Ahok masih sibuknya melakukan penggusuran bahkan Beliau mengaku siap untuk tidak terpilih kembali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 ‎dengan gaya kepemimpinannya yang keras dengan melakukan penertiban terhadap bangunan warga yang berdiri di tempat ilegal.

Bahkan ia meminta warga yang tidak suka dengan gaya kepemimpinannya untuk tidak mencoblos dirinya. Ahok juga mempersilakan warga untuk mencoblos bakal calon gubernur lain yang memiliki visi dan misi untuk mempertahankan bangunan liar di bantaran kali, waduk, dan pesisir.

“Saya pastikan masyarakat yang tinggal di tempat padat itu pasti akan saya gusur. Tahun ini akan banyak penggusuran, yang tinggal di sungai dan waduk, ‎tepi laut, itu pasti akan kami gusur‎,” ujar Ahok, saat meresmikan RPTRA Pademangan Timur kemarin.

Menurutnya, dengan total 20 ribu unit rumah susun sewa sederhana (rusunawa) yang ‎akan dibangun Pemprov DKI Jakarta pada tahun ini, maka dirinya akan menggerakkan penertiban pada tahun 2016.

“Kalau memang tidak suka dengan cara saya memimpin, jangan pilih saya. Pilih saja cagub lain yang tidak menggusur. Saya sangat siap untuk tidak menjadi gubernur Jakarta lagi,” tambah mantan Bupati Belitung Timur itu.
Code:

http://www.enterberita.com/ahok-dibenci-bukan-kasar-sudah-tidak-korupsi/2/
Diubah oleh langlangkongho 30-04-2016 09:39
0
5.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.