nginx.404Avatar border
TS
nginx.404
Logika Ahmad Dhani Dapat Teguran KPI karena Salahi Aturan


Jakarta – Ahmad Dhani memiliki acara televisi. Yakni, Logika Ahmad Dhani. Dalam acara tersebut, bos Republik Cinta Management tersebut memang menjadi host.

Namun, kini acara itu dinilai melanggar aturan. Itu tidak sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Karena itu, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberikan surat teguran tertulis pada 23 Maret.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Senin (25/4/2016), KPI memberikan teguran karena Logika Ahmad Dhani yang disiarkan pada tanggal 6 Maret 2016. Saat itu, Nikita Mirzani dan Andi Soraya menjadi bintang tamu.

Dalam teguran tertulis yang dilayangkan oleh KPI tersebut, dijelaskan bila ada percakapan yang dianggap telah melanggar norma kesopanan dan kesusilaan. Bukan cuma itu saja, percakapan antara Ahmad Dhani dan Nikita itu dinilai sudah menampilkan percakapan tentang aktivitas seks.

Lebih lanjut, KPI menjelaskan bila Logika Ahmad Dhani telah melanggar beberapa pasal yaitu Pedoman Perilaku Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 16 dan Standar Program Siaran Komisi Penyiaran Indonesia Tahun 2012 Pasal 9 dan Pasal 18 huruf e. Mereka juga meminta agar acara ini lebih memperhatikan P3 dan SPS KPI Tahun 2012 sebagai acuan utama penayangan program siaran. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Sumur: http://m.harianindo.com/2016/04/25/1...salahi-aturan/

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
4.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.