Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokerboy3Avatar border
TS
jokerboy3
Pakar Anti Komunis: Ahok itu PKI asli, Yang ragu boleh Tanya Drs.Alfian


POSMETRO INFO - Kebencian Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama terhadap syiar-syiar Islam ternyata tidak lepas dari Partai Komunis China (PKI). Bagaimana ia menghina Islam, mengacak-acak sistem qurban, memaki-maki orang yang umroh, terlalu sering mulutnya mengeluarkan kata-kata yang menunjukkan permusuhan kepada Islam.

Tidak henti-hentinya Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengeluarkan statement-statement yang kontroversial. Tidak jarang statementnya menuai kritikan dari warga Jakarta. Hingga kasus yang terakhir terkait tentang akan dilegalkannya daging anjing.

Mungkin statement Ahok, sapaan akrab Basuki, bukanlah yang terakhir. Dan mungkin di kemudian hari akan muncul kembali statement-statement baru yang serupa seperti sebelum-sebelumnya.


Mulai dari pelarangan sahur on the road, takbiran keliling, melarang warga untuk berdagang hewan qurban dan menyembelih hewan qurban di Masjid dan SD. Padahal kita pun sudah mengetahui bahwa hal-hal tersebut adalah kebiasaan warga muslim Jakarta. Walaupun demikian warga DKI Jakarta tak henti-hentinya mengingatkan Ahok agar tidak berbuat dzolim kepada warganya.

Tetapi, nyatanya nasehat demi nasehat sudah tidak diperdulikan lagi oleh Ahok dan semakin membuat Ahok berlaku lebih dzolim lagi terhadap warganya, hal ini terlihat jelas dengan wacana legal beredarnya daging anjing di DKI Jakarta.

Ustad Alfian Tanjung, Pakar Anti Komunis di Indonesia juga mengungkapkan bahwa orang yang terbuka memerangi agama, disitu ada pundi-pundi Komunisme.

”Ahok itu PKI.” kata Ustad Alfian Tanjung dalam seminar 70 Tahun Indonesia Merdeka Dan Bahaya Laten Komunis di AQL Islamic Center, Tebet utara, Jakarta Selatan Ahad, (04/10/2015).

Ia menambahkan, siapa yang ragu-ragu Ahok itu Komunis, boleh tanya Drs. Alfian. Itu PKI asli. [sumber: panjimas]


http://www.pos-metro.com/2016/03/pak...-pki-asli.html


Jadi sebenarnya ahok itu komunis atau liberal kapitalis ?? klo berdasarkan fitnah nasbung jilid sebelumnya yg menyatakan ahok antek aseng cukong Aguan terkait reklamasi, harusnya ahok ini kapitalis karena berpihak kepada pemodal besar, klo ahok komunis seharusnya ahok berpihak kepada kaum buruh dan nelayan dengan kiblat ke Rusia ex sovyet dan Korea utara.

Kalo ahok adalah antek cukong harusnya dia berkiblat ke Singapura, sementara kita tau selama ini Singapura adalah negara kapitalis utama di Asia.

Kalo ahok komunis berarti ahok pro Rusia, sementara disisi sebelah sana ada mamarika dan jionis, musuh dari komunis Rusia, sementara kita tau selama ini klo rusia yang komunis adalah sekutu akhir jaman umat Islam dalam menantikan hari kiamat dan bertempur side by side dengan imam mahdi memimpin umat Islam dan sekutu rusia berperang melawan dajjal besar dan dajjal kecil zionis mamarika serta wahyudi.

Jadi logikanya klo ahok adalah komunis maka ahok berkiblat ke rusia ex-sovyet biangnya komunis yang mana adalah sekutu akhir jaman umat Islam, berarti ahok adalah sekutu umat Islam.



Sekapur sirih dari Ane, agak OOT sorry nih bray, masih ingat Agan Hamdi CEO posmetro anak band alay Eskavis band, dengan prestasinya jadi kaya raya dari hasil adsense trafik web di posmetro.info yang stress berat gara2 adsense-nya di bom kaskuser hingga akhirnya kena blok ga bisa makan duit haram hasil iklan lewat web fitnah. Akhirnya doski bikin web baru di http://www.pos-metro.com/ setelah sebelumnya pake alamat web www.posmetro.info


Oleh karena itu ane menghimbau kaskuser semua, mari kita bantu kurangi dosa makan uang Haram iklan adsense agan Hamdi dari hasil bikin web abal2 berita fitnah, dengan membom kembali adsense iklannya, kasihan orang tuanya dikasih makan uang haram dari adsense web abal2 tukang pelintir dan fitnah di http://www.pos-metro.com/


So Good Job Bung emoticon-Angkat Beer


Jaka Sembung Bawa Golok.... Ga Ada Nasbung yang Pinteremoticon-Cool
Diubah oleh jokerboy3 30-04-2016 16:41
0
25.9K
220
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.