Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackmen.tegaAvatar border
TS
blackmen.tega
Waduh, Profesor Paksa Siswa Minum Minuman Keras Agar Lulus Ujian
Waduh, Profesor Paksa Siswa Minum Minuman Keras Agar Lulus Ujian

Seorang profesor perguruan tinggi di Cina telah diskors setelah memberi murid-muridnya tes yang agak kontroversial saat ujian akhir mereka.

Bertujuan untuk mempersiapkan mereka turun ke dunia kerja, profesor tersebut meminta murid-muridnya untuk meminum baijiu, minuman keras asal Cina, dengan kadar sesuai yang mereka mampu.

“Kalian semua akan jadi sales setelah lulus, minum baijiu adalah hal yang kalian harus pelajari!” kata Gu Ming siswa kelas Pengobatan Tradisional Cina (TCM) di Guizhou Anshun Vocational Institute dikutip dari ECNS.cn.

Dia telah menuangkan alkohol ke puluhan gelas plastik dan meletakkannya di atas meja kantornya, kemudian meminta murid-murid untuk minumnya.

“Mereka yang ‘ganbeied’ (selesai) meminum segelas penuh minuman keras mendapatkan mendapatkan nila 100 untuk ujian, setengah gelas mendapat nilai 90, dan paling sedikit mendapat nilai 60,” salah satu mahasiswa Gu Ming memposting di situs media sosial Cina, Weibo. “Mereka yang tidak minum sama sekali akan gagal ujian.”

Kedengarannya mungkin merupakan ujian yang mudah, tapi itu sebenarnya cukup sulit – baijiu adalah minuman yang agak kuat yang terbuat dari biji-bijian, dengan kandungan alkohol 40 sampai 60 persen.

Tapi Gu Ming tampaknya memberi baiju kepada murid-muridnya, karena itu merupakan minuman yang laris dalam dunia bisnis Cina.

Foto-foto yang diunggah ke media sosial menunjukkan beberapa siswa wanita yang sedang minum. Beberapa bahkan dilaporkan ditemukan dalam keadaan mabuk di kampus. Jika tes itu dimaksudkan untuk lelucon, wakil direktur institut Fu Guisheng tidak melihat kelucuan di dalamnya, menskors Gu Ming sebagai gantinya.emoticon-Wowemoticon-Najis
SUMBER dan info menarik lainnya
Diubah oleh blackmen.tega 28-04-2016 14:42
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
2.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.