Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
PKB : Gaya Marah-Marah Ahok Tidak Baik Untuk Anak
Jakarta - Wakil Sekjen DPP PKB, Daniel Johan menilai gaya kepemimpinan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tempramental membuat masyarakat menjadi tidak respect untuk memilih kembali di Pilkada DKI 2017 nanti.

"Makin banyak masukan masyarakat yang tidak suka, Ahok secara kinerja cukup baik tapi tidak bisa memperbaiki sikap yang suka marah-marah. Nah masyarakat mau pemimpin yang tegas tapi tak suka dengan yang marah-marah terus," kata Daniel, Jumat (29/4/2016).

Menurut Daniel, Ahok tampaknya membuat masyarakat menjadi tegang dan stres dengan gaya kepemimpinannya di Jakarta. Bahkan, Daniel mengaku anaknya juga takut melihat gaya Ahok yang sering marah-marah itu di media massa.


"Anak saya saja yang baru umur 5 tahun sangat tahu Ahok, tapi pas saya tanya suka gak dengan Ahok? Jawabnya gak suka. Saya tanya loh kok kenapa gak suka? Dijawab takut pa, Ahok galak suka marah-marah," ujar Wakil Ketua Komisi IV DPR ini.

Ia menambahkan, gaya Ahok memimpin Ibukota Jakarta dengan marah-marah selama ini ternyata memberikan dampak tidak baik untuk anak-anak sehingga perlu partainya mempertimbangkan Ahok tak diusung di Pilkada DKI 2017 nanti.

"Coba anak balita saja bisa bilang gitu, dan sikap marah-marah Ahok tidak baik bila ditonton oleh anak-anak," jelas dia.

http://nasional.inilah.com/read/deta...aik-untuk-anak

terus pengennya PKB yg santun tapi korupsi gitu?? emoticon-Wow emoticon-Wow
0
2.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.