Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baikcomAvatar border
TS
baikcom
5 SUPERHERO TERKAYA
Film-film superhero hollywood selalu dibuat dengan serius dan hasilnya juga spektakuler, terutama yang diangkat dari komik marvel dan DC. Tak jarang kehadiran film ini dinantikan jutaan penggemarnya di seluruh dunia.

Di duania komik, manusia menjadi seorang superhero biasanya melalui dua cara. Pertama karena mereka mengalami kejadian aneh nan ajaib seperti di gigit oleh laba-laba langka, terkena ledakan sinar gama, atau berasal dari planet lain. Bisa saja merka jadi pahlawan karena punya uang banyak sehingga bisa memiliki peralatran super.

Nah pahlawan super yang punya banyak uang inilah yang akan kita bahas kali ini. Beberapa estimasi tentang kira- kira berapa sih jumlah uang yang dimiliki seorang superhero kaya sampai bisa membuat benda-benda canggih yang mampu menyelamatkan dunia.

5. Emma Frost



Emma frost adalah mantan penjahat yang kemudian balik mendukung X-Men. Selain memiliki kekuatan psikis, dia juga memiliki kekayaan yang melimpah.

Emma frost adalah ketua dewan serta CEO dari Frost international, sebuah perusahaan elektronik. Kekayaan wanita berambut pirang ini diprediksi berkisar antara US$1-3 miliar sekitar 13,4-40,4 triliun.

Karakter Emma Frost yang kaya dan bertubuh aduhai ini pernah diperankan oleh Finola Hughes di Generation X. Selain itu Tahyna Tozzi memerankan karakter ini dalam X-men Origins : Wolverine serta aktris January Jones di X-men First Class

4. Profesor Charles Xavier



Selain memiliki mutant Professor Charles Xavier atau biasa disebut Profesor X memiliki Xavier’s School for Gifted Youngsters serta penggagas terbentuknya X-Men. Tentunya memiliki sekolah khusus bagi para mutan membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Professor memiliki kekayaan sebesar US$ 3,5 miliar atau sekitar Rp 47.1 triliun. Nilai kekayaan sebesar itu diperoleh kala Fantomex (salah satu karakter) mencoba memeras Xavier dalam komik New X-men #139.

Sedangkan dalam film Profesor X identik dengan aktor Patrick Stewart dalam lima film X-MEN. Untuk versi mudanya karakter ini diperankan oleh James McAvoy dalam X-MEN: FIRST CLASS dan X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST.

3. Bruce Wayne alias Batman



Karakter Bruce Wayne digambarkan memperoleh pelatihan karate serta didukung peralatan super canggih yang pastinya membutuhkan uang yang tak sedikit. Memang kekayaan pria asal Gotham yang sudah diperankan oleh banyak aktor ini memang luar biasa.

Bruce diperkirakan memiliki kekayaan sekitar US$ 9,2 miliar atau sekitar Rp 123 triliun rupiah. Sedangkan nilai Wayne Enterprises mencapai US$ 31,3 miliar atau sekitar Rp 421,6 triliun.

2. Tony Stark alias Ironman



Iron man bisa dibilang sebagai salah satu superhero terpopuler. Tiga film solonya sukses besar, begitu juga dengan THE AVENGERS. Robert Downey Jr sukses menghidupkan karakter Tony Stark alias Iron Man yang jenius, kaya, playboy, dan humoris.

Tony Stark diperkirakan memiliki pundi-pundi US$12,4 miliar atau sekitar Rp 167 triliun. Tak heran dia membuat banyak kostum Iron Man banyak bahkan rela menghancurkannya.

Sedangkan nilai dari Stark Enterprise diperkirakan US$20,3 miliar atau sekitar Rp 273,4 triliun.

1. T’Challa alias Black Phanter



T’Challa yang bisa menjelma sebagai superhero Black Panther diyakini bukan hanya sebagai superhero terkaya tapi juga karakter fiksi paling sejahtera. Soalnya dia adalah raja di Wakanda, negara fiksi di benua Afrika. Kekayaannya diperkirakan US$ 90,7 triliun atau lebih dari sejuta triliun rupiah.

Wakanda adalah negara tersebar yang memiliki Vibranium. Vibranium adalah metal super kuat yang salah satunya digunakan sebagai tameng Captain America.

Berdasarkan komik, harga vibranium US$ 10000 atau sekitar Rp 134,7 juta dan persediaan di Wakanda mencapai 10000 ton. Artinya total uang yang dihasilkan vibranium di Wakanda lebih besar daripada pendapatan per kapita di seluruh dunia.
0
5.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.