Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
80
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5721acd51cbfaa516d8b4569/kaskus-menjodohkan-kita-we-met-and-we-are-getting-married
INTRO Perkenalkan nama ane windman, pingin curhat dikit tentang kehidupan percintaan ane :wowcantik . Dimulai pada tahun 2009 ane mulai kenal sama kaskus, hampir setiap hati kerjaannya ngaskus terus, nga ada tujuan sama sekali ngaskus itu buat apa cuma untuk hiburan aja karena stress masa kuliah dulu hihihi...... Setelah hampir 6 bulan ngaskus, ane coba-coba masuk ke subforum regional, khususnya k
Lapor Hansip
28-04-2016 13:25

KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)

INTRO

Perkenalkan nama ane windman, pingin curhat dikit tentang kehidupan percintaan ane emoticon-Wowcantik . Dimulai pada tahun 2009 ane mulai kenal sama kaskus, hampir setiap hati kerjaannya ngaskus terus, nga ada tujuan sama sekali ngaskus itu buat apa cuma untuk hiburan aja karena stress masa kuliah dulu hihihi......

Setelah hampir 6 bulan ngaskus, ane coba-coba masuk ke subforum regional, khususnya ke regional tempat ane tinggal yaitu Medan. emoticon-Embarrassment
Nah disubforum regional ini perhatian ane tertuju pada salah satu ID yg aktif diregional tersebut yaitu Vnaruto yang ane tau pada saat itu klo ID tersebut ternyata kaskuser cewek gan emoticon-Wowcantik

Karena ane penasaran sama tu ID, ane pun melakukan riset besar-besaran untuk bisa tau siapa di balik ID itu emoticon-Hammer. Setelah seminggu melakukan riset bersama temen ane wandypopok akhirnya ane tau siapa dalangnya. Seorang wanita bernama Sil***a Ir**nti, kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri di Medan. Lupa pas kemaren dia semester berapa tapi yg pasti dia sama ane beda stambuk 2 tahun, ane 2007 sedangkan dia 2005. Fakultas MIPA jurusan ilmu komputer. Dan semenjak itulah ane jatuh cinta sama dia walaupun belom pernah ketemu tapi ane sering ngobrol sama dia dari kaskus emoticon-Hammer. Tapi yang jadi masalahnya adalah si doi udah punya pacar bro.......emoticon-breakheart emoticon-breakheart emoticon-breakheart emoticon-breakheart satu kampus pulak merekaemoticon-Mad sedangkan ane entah dimana-mana.

LOVE STORY


Tapi ya namanya cinta udah di ubun-ubun kepala, tetep aja perhatian ane nga pernah lepas dari dia. Klo bahasa kerennya sih Stalking gitu deh. Tanpa dia tau sama sekali klo ane itu merhatiin dia terus bahkan dia nga tau klo ane jatuh cinta sama dia, ya bisa dibilang penggemar rahasia gitu lah. Ane cuma bisa mandangin foto dia dari foto FR Gath regional ataupun FB nya dia. Kita hanya berkomunikasi lewat forum kaskus doang, itupun rame-rame emoticon-Hammer.

Seperti orang-orang bilang klo jodoh itu nga lari kemana, gitu juga dengan ane. Pas ane ngeliat status dia di FB ternya dia putus ama pacarnya... Dalem ati ane bilang "Akhirnya bisa juga nih deketin si Vina, kan udah nga ada pacarnya lagi" (Ketawa-ketiwi diatas penderitaan orang lain.) Mumpung lagi ada kesempatan, ane kumpulin seluruh keberanian ane buat nanya contact pribadi dia melalui chat FB. Setelah sekian lama ngobrol akhirnya dapet juga yg dituju dari awal walaupun cuma YM emoticon-Hammer emoticon-Hammer . Ya Gpp lah, yang penting dapet.

Pada suatu waktu wandypopok ngajak ngobrol ane
"Bay, kau nga mau ikut maen futsal RPM (Sebutan regional Medan Di kaskus)" kata wandy
"Emang maennya setiap hari apa? males ah nga punya sepatu futsal aku" ane jawab.
"Setiap Jumat malem jam 7 Di Termi*** Futsal. Yakin kau nga mau ikut? ada si Vina loh disana, dia sering dateng nonton." kata wandy lagi
"Yang Boneng lu Gan? ya udah minggu depan aku ikut ya sapa tau jumpa Vina di sana" Jawab ane semangat.

Dan hari itupun tiba, dan emang bener pada saat ane sampe di tempat futsal, ane pun melihat si Vina duduk disamping lapangan sambil baca komik.
"Halo vin?" sapa ane emoticon-Malu
"Eh halo juga, sapa ya" jawab vina
"kenalin aku bayu, id aku windman" jawab ane sambil sodorin tangan buat salamanemoticon-shakehand
"oh ini yang namanya windman, Gendut ya orangnya" kata vina
"jiah, belom apa2 udah main fisik ya" jawab ane dengan hati dongkol emoticon-Mad
"aku main dulu ya" lanjut ane.

Setelah sekitar 15 menit main, ada laki-laki dateng jemput si Vina. Dan mereka pun pergi berdua. Setelah ane tanya-tanya yang lain akhirnya ane tau klo itu pacarnya yang baru.emoticon-breakheart Setelah dapet jawaban itu badan ane pun langsung lemes nga semangat main lagi.
"laku bener tu anak, baru juga putus sekarang udah punya cowo baru. Gagal dah klo gini PDKT nya" dalem ati ane ngomong

Skip...Skip...

Setelah tragedi futsal itu, sekitar 2 bulan ane dan vina lebih sering ngobrol di ym atau pun SMS (klo nga salah wandy dulu yg ngasi no hp-nya vina ke ane). Kita juga sering ngejunk berdua tengah malem kadang sampe subuh (Noh, postingan ane banyak karena ngejunk ama vina). kadang-kadang kita juga jumpa pas di acara gathering regional (udah lupa ane berapa kali gathnyaemoticon-Hammer ). Ya bisa dibilang ane itu temen curhatnya dia lah, ngobrolin tentang masalah cinta dia sama cowonya, masalah keluarga dia, dll.

Dan lagi-lagi kata jodoh itu nga akan kemana muncul lagi, ternyata vina dan pacar barunya pacaran nga lama pemirsa. Ane nga tau penyebab mereka putus apaan (semoga gara-gara ane sering deket ke vina emoticon-Peace ) yang ane inget mereka putusnya pas bulan Ramadhan tahun 2010. Dan dia curhat deh ke ane (vin aku lupa, pas dirimu cerita kalian putus sambil nangis2 nga sih? aku lupa deh emoticon-Ngacir ) Karena pada dasarnya ane sayang dan cinta sama dia, akhirnya ane beraniin mengungkapkan rasa yang selama ini ane pendam.
"Kamu jangan sedih, masi banyak loh cowo baik diluaran sana." ane ngomong buat nenangin hatinya
"Bahkan klo kamu mengijinkan, aku siap kok jadi pengganti dia di hatimu" lanjut ane
"memangnya kau mau jadi pacar aku winda?" (windman diplesetin jadi winda emoticon-Hammer) tanya Vina
"Bahkan semenjak pertama kali aku kenal sama kamu, aku sudah jatuh cinta padamu vin." Jawab ane sok romantis emoticon-Busa


9 Oktober 2010 (kita resmi pacaran).


The Wedding

Setelah hampir 6 tahun kami berpacaran, sudah saatnya kami melanjutkan hubungan kami ke jenjang yang lebih resmi yaitu PERNIKAHAN.....
(yeeeeyyyy Kawin bro.....) Sesuai pada judul "KASKUS Menjodohkan kita". Kaskus yg memperkenalkan dan mempertemukan kita berdua. Ketawa sama-sama, nangis sama-sama, saling cemburuan nga jelas awalnya dari mana, dan lain-lain lah. Banyak yang kita jalani berdua di KASKUS ini.

Melalui thread ini ane ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kaskus, admin, moderator, officer, dan seluruh kaskuser sejagat kaskus ini yg tidak bisa ane sebutkan satu-satu.

Pernikahan kami berdua akan dilangsungkan pada tanggal, 1 Mei 2016 di Kota Medan. Dan jika ada kaskuser yg bisa dan sempat hadir di acara kami, akan kami terima dengan senang hati. Undangan resmi dari salah satu moderator kita ada dibawah ini




Thread ini khusus saya persembahkan khusus untuk calon istri / Istri saya tercinta (tergantung agan bacanya kapanemoticon-Wink )
terima kasih karena kamu selalu ada menemaniku saat senang, susah, bahagia, sedih.
salam hangat
Windman aka Bayu
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 02:09
Quote:Original Posted By vnaruto
baru baca emoticon-Belo
selamat ya gan.
semoga lancar sampai hari H.
semoga cepat dapat momongan
semoga langgeng trus ya emoticon-Malu


Jiiaaah nih calon bininya ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 04:13
Ihirrrr~ Selamat gann emoticon-Angkat Beer semoga langgeng,sampe maut memisahkan. Aamiin.
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 06:07
nih baca, yang.
banyak nih yg kawiin dr kaskus.
aku juga mau, yang. emoticon-Mad
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 06:08
dopost
Diubah oleh mykinen
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 06:50
Quote:Original Posted By maizsa
Jiiaaah nih calon bininya ya gan emoticon-Big Grin

sssstttt....jangan bilang2 gan emoticon-Shutup
nanti banyak yg minta tanda tangan emoticon-Embarrassment emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 08:01
Quote:Original Posted By vnaruto
baru baca emoticon-Belo
selamat ya gan.
semoga lancar sampai hari H.
semoga cepat dapat momongan
semoga langgeng trus ya emoticon-Malu


lah ini jodohnya!emoticon-Big Grin

selamat deh sis!emoticon-Peace
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 15:33
kalo boleh tau knp ya itu pacarannya lumayan lama.
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 16:09
wuiihhhhh selamat ya gaaannn n siiiisss!!! selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng sampai tua dan maut memisahkan kalian, semoga anak cucu semua harmonis
emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 17:00
Agaaaaan... Selamaat yaah emoticon-Selamat

Sama kaya ane sama suami, kenal juga dari kaskus. Kita nikah tanggal 6 Februari 2016 kemaren dan sekarang ane lagi mengandung buah cinta kami emoticon-Malu (S)

Bedanya suami orang Lombok dan ane orang Jawa. Kita kenal dari tahun 2013, aktif chat sama telfon tiap hari sampe akhirnya lebaran tahun 2015 kemaren suami nemuin ane dan langsung ngomong ke ortu ane di Jawa. Trus tanggal 28 November kita ketemu lagi dia ngelamar ane, dia dateng sama ortu dan keluarganya yg lain sekalian nentuin tanggal nikah dan disepakati tanggal 6 Februari itu.

Aaaaand finally... Di pertemuan ke-3 kita udah sah jadi suami istri dan ane ikut suami ane tinggal di Lombok.

So happy denger agan juga mau nikah besok, ane cuma bisa doain moga lancar sampai hari H, jangan salah sebut nama pas akad ya emoticon-Ngakak (S)

Sekali lagi congrats agaaaan emoticon-Selamat
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 17:04
selamat lay akhirnya kimpoy juga
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 19:39
slamat gan emoticon-Selamatemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 23:09
Omg so swwwwwwwweeeeeet bgt gan, selamat yaaaaaaaaa :3
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
29-04-2016 23:51
Sorry nih bro kejauhan. Ga bisa dateng. Turut doa aja yang terbaik!
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
30-04-2016 15:07
Banyak yang nikah grgr kaskus.
Selamat ya gan emoticon-Selamat


================

Bentar lagi momod hatuha juga nyusul ini mah emoticon-Ngakak
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
30-04-2016 18:03
selamat gan.,

mantap bener ketemu jodoh di kaskus haha
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
30-04-2016 21:59
Cendol dong ganemoticon-Toast
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
01-05-2016 07:47
Ada ada jalannya klo memang jodoh
Selamat ya agan
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
01-05-2016 08:41
bisa ampe nikah emoticon-Matabelo
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
01-05-2016 09:15
turut senang

turut bersukacita

semoga banyak kaskuser lain yang bisa senasib dgn agan dan aganwati emoticon-Ngakak (S)

sukses acaranya ya..

cendol2 beterbangan ... mendarat donk di ane juga emoticon-Malu (S)
0 0
0
KASKUS Menjodohkan Kita (We met and we are getting married)
01-05-2016 16:04
Selamat gann
Langgeng yahhh
Lancar semua2 nya
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bulan-ksatria
Stories from the Heart
kisah-sedih-aku-benci-suamiku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
gendis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia