Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richvolution.Avatar border
TS
richvolution.
Cara Mengembangkan Kekuatan Keyakinan
Cara Mengembangkan Kekuatan Keyakinan


Ada tiga pedoman cara memperoleh dan memperkuat kekuatan keyakinan :


1. Berpikir sukses, jangan berpikir gagal. Di tempat kerja, dirumah anda, gantilah berpikir gagal dengan berpikir sukses. Ketika anda menghadapi situasi pelik, berpikirlah, “saya akan menang,” dan jangan berpikir. “saya mungkin kalah.” Ketika anda bersaing dengan orang lain, berpikirlah “sayalah yang terbaik,” jangan berpikir, “sayakalah.” Bilamana ada peluang, berpikirlah, “saya mampu mengambilnya,” jangan berpikir, “saya tidak mampu.” Biarkan pikiran kesuksesan menguasai proses berpikir anda. Berpikir untuk sukses akan menyebabkan pikiran anda berupaya meraih kesuksesan pula. Berpikir tentang kegagalan akan mengakibatkan efek sebaliknya dan memantik kegagalan Anda.

2. Secara teratur, ingatkan diri Anda bahwa Anda lebih baik dari yang anda kira. Orang sukses bukanlah manusia super. Kesuksesan tidak memerlukan kecerdasan super. Sukses juga tidak ada hubunganya dengan hal-hal mistis. Dan sukses tidak berdasar pada keberuntungan belaka. Orang sukses hanyalah orang awam yang menumbuhkan keyakinan diri pada apa pun yang dikerjakanya. Jangan pernah meremehkan diri Anda sendiri.

3. Yakinlah besar. Besarnya kesuksesan Anda ditentukan oleh besarnya keyakinan Anda. Jika anda membayangkan tujuan-tujuan kecil, Anda akan memperoleh hasil yang kecil.pikirkanlah tujuan besar dan renungkanlah kesuksesan besar. Ingatlah juga, ide dan rencana besar sering kali lebih mudah daripada ide dan rencana yang kecil.



Kami Richvolution Community Tidak hanya sebuah komunitas Bisnis dan investasi , tapi kita juga memberikan pembelajaran dan pengalaman mengenai self improvement, dengan mentor-mentor yang sudah berpengalaman dibidangnya yang akan memberikan materi-materi dimana self improvement adalah pondasi kekuatan dalam diri kita untuk memulai sesuatu hal yang besar.
Khusus nya anak muda yakin dan bisa untuk sukses di usia muda, kami membuka peluang untuk kita bisa belajar dan praktek mengenai materi Bisnis dan investasi serta mengembangkan Self Improvement, dapat melakukan pendafataran secara langsung lewat kontak kami:

LINE:richvolution
WA:0822 80000 452
www.richvolution.com

Jangan Lupa untuk Like dan subscribe Video Kami :

Diubah oleh richvolution. 29-04-2016 04:53
0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.