Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jualbatik1212Avatar border
TS
jualbatik1212
Baru bangkrut nih gan, butuh support
Kegagalan adalah gerbang menuju kesuksesan. slogan sederhana tapi ga sesederhana waktu kita mendapat kegagalan. rasanya sakit, pedih, kecewa dll campur aduk jadi satu. Udah gitu dihujat, dihina, ada juga yang maki-maki. bahkan ada yang nyukurin, dengan bilang makanya kenapa ga kerja aja, emangnya gampang usaha, usahamah cuma buat orang kaya. beuh sakit bener rasanya gan, udah hampir 3 bulanan ini ane terpuruk, tapi ane berpikir buat apa ane mikirin omongan orang lebih baik ane sekarang bangkit lagi buka usaha lagi. tapi masalahnya ane harus mulai dari mana? bingung gan, ditengah kebangkrutan ini.
Oy, sebelumnya ane usaha batik. ane udah ada buyer dari luar pulau jawa juga beberapa di LN. ane ketipu di suatu daerah(maaf ane ga bisa sebut daerahnya khawatir dianggap menjelakn daerah). dia ngakunya sebagai pengrajin, dia ada konveksi lumayan gede disitu. ane akhirnya kerjasama ama dia, soalnya kerjanya juga cepet dan bagus hasinya juga murah. ane kerjasama cukup lama dengan dia sampai pada akhirnya dia bawa duit ane yang ane kasih ke dia buat bikinin baju batik. selidik punya selidik ternyata dia bukan orang situ tapi dari daerah lain dan dia disitu ngontrak.
yah, gitulah gan. rasanya bangkrut ditipu itu sakit banget dah. tapi beberapa buyer ane masih pada nanyain barang ke ane. bahkan beberapa minta ane buka lagi usaha ini terutama buyer dari luar pulau jawa.
disini letak masalahnya, ane ga da dana sama sekali. buat mulai bisnis ini bener2 nol, motor aja udah ane jual buat biaya hidup
menurut agan-agan semua gimana caranya ane bisa mulai bisnis ini lagi?apa mungkin ane bikin proposal buat investor ditengah kerugian dan kebangkrutan ane ini, apa mereka akan percaya dengan ane? ane butuh advise dari agan dan sist semua

UPDATE
Quote:
Diubah oleh jualbatik1212 19-12-2012 09:38
0
6.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.