Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noer82Avatar border
TS
noer82
Kecewa bener dengan busuknya kualitas Layar Samsung Galaxy Note 5 (SEIN)
Saya disini menyampaikan complain kepada Samsung Indonesia khususnya produk hp. mengenai buruknya kualitas layar Samsung Galaxy Note 5.
Entah kenapa kemarin lcd tiba2 menjadi biru-biru seperti di sipidol dan akhirnya blank sama sekali.

Lalu saya beserta istri bawa itu hp ke service center di bilangan kelapa gading. Kata cs jaga lcd bocor kemungkinan jatuh atau tertekan diliat ada retakan dalam lcd dibalik yang katanya kacanya itu Gorilla Glass.

Sudah saya tanyakan ke istri saya, karena yang pake hp ini adalah istri, dia bilang gak ada jatuh atau tertekan benda apapun, karena saya tau istri saya klo beli barang apik pakainya. karena istri saya itu suka akan kualitas buatan produk Samsung mulai dia beli awal galaxy note 1, galaxy S4, galaxy S5 (ini kesemuanya awet ada tanpa ada masalah apapun dan sampe sekarang masih oke2 saja), Di Samsung galaxy note 5 ini lah pemakaian baru selama 6 bulan menunjukan buruknya kualitas salah satu part vital Samsung Note 5.

Saya tanyakan ke cs jaga. apakah ada garansi, teryata tidak ada garansi untuk lcd bocor. Terus kalo ganti lcd berapa? Total penggantian lcd dan jasa Rp. 1.855.000. lalu garansi setelah ganti lcd gimana. Cs jaga bilang Garansi setahun. Ini yang bikin saya aneh kenapa lcd kalo sudah diservice ada garansinya full 1 tahun. Tapi kenapa klo beli baru lcd tidak ada garansinya.

Jadi pikir-pikir lagi untuk agan2 kalo mau beli Samsung Galaxy Note 5, udah beli mahal ampir 10jt eh kemungkinan dapetnya barang yang buruk kualitasnya.

Spoiler for bon pembelian dan hpnya bocor2:





komplain serupa saya diapatkan juga di sini
http://www.suratpembaca.web.id/detai...g+Note+5+Bocor

Diubah oleh noer82 28-04-2016 14:55
anang165
anang165 memberi reputasi
2
61.6K
47
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.