Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

livortAvatar border
TS
livort
Pertanyaan seputar gebetan ane
agan - agan sekalian. ane mau mengklarifikasi sesuatu yang bikin ane sedikit bingung. Sebelum ane bertindak (make a move), ane mau minta pendapat dulu dari agan - agan sekalian.

Ane punya gebetan di tempat kerja. Gebetan ane ini sedikit tomboy dan mudah banget bergaul dengan orang. Ane sering di gosipin di kantor karena sering jalan bareng dan kelihatannya gebetan ane ini sedikit terganggu kalau digosipin, tapi tetep mau jalan sama ane. Kalau lagi sharing makanan. Dia pernah minta ane abisin sisa es krimnya yg udh dijilatin dan kalo makan pake sendok dia gk minta sendok baru, malahan pake sendok ane buat makan itu makanan

Sebelumnya ane udh tau dia udh punya cowok, tapi hubungan cowoknya sama dia gk langgeng dan bahkan udh 3 bulanan dia gk pernah jalan sama cowoknya. Selama ini dia bungkam dan gk mau cerita2 soal cowoknya, tapi kemaren ane coba iseng2 nanya soal hubungan dia sm cowoknya. ternyata gebetan ane sudah sering minta putus, tapi cowoknya ajh yang gk mau.

Ane ada rencana mau resign dari pekerjaan dan disaat yang bersamaan mau coba nembak gebetan secara private. Menurut agan - agan apa ini ide yang bagus?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.