Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
BANGKAI AGAMA
BANGKAI AGAMA
BANGKAI AGAMA
Makhluk hidup yang sudah tidak ada ruhnya (nyawa) dinamakan bangkai. Dan nilai suatu bangkai sangatlah rendah. Secantik apa pun seorang wania kalau sudah jadi bangkai (mayat) turunlah nilainya ke titik paling rendah, hina dan tak berarti apa-apa. Hari ini keadaan penghujung akhir zaman kehidupan manusia di muka bumi ini pun seperti demikian. Karena tidak ada manusia yang mau berusaha untuk mengidupkanya maka bangkai agama banyak berserekan di mana mana . bangkai shalat, bangkai silaturahmi, bangkai da,wah. Bangkai sedekah, bangkai akhlaq dan banyak bangkai-bangkai agama yang lainnya yang dahuluya hidup pada zaman nabi saw. Dan para sahabatnya kini sudah wafat karena tidak ada yang mau mengidupkanya kembali.

Sekarang// Banyak sekali orang orang islam tidak shalat, silatuhrahmi mati bersama menguatnya budaya masyarakat yang individualitas (mementingkan dirinya sendir), sedekah menjadi mayat seiring sikap bakhil dan serakah yang tampil mengemuka, da’wah menjadi jenazah bersamaan dengan munculnya semangat Ta’saub (fanatisme/ashabibah terhadap golongan). Akhlak hanya jadi cerita apik dari episode kehidupan nabi dan sahabatnya tanpa bisa ditiru dan diamalkan.

Pendek kata, di situ tempat bangkai – bangkai agama berserakan di hadapan kita dan di tempat yang lainnya sikap cinta dunia dan takut mati (al Wahn) sedang mempertontonkan kejelekanya. Siapa di antara anda yang peduli ??
TAMSIL
Diubah oleh saefulsagita12 28-04-2016 23:21
0
2.4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.