Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ubermotoAvatar border
TS
ubermoto
UBER Driver ane baru ane uninstall,bayar driver sesuka UBER!!
Tadinya ane buat thread di Surat Pembaca tapi disuruh pindah ke Lounge aja katanya kalo gak punya bukti mending di taro lounge emoticon-Ngakak

Bukti dari Hongkong,lah semua supir Uber di Indonesia hingga tulisan ini ane buat juga belom terima pembayaran kok sampai hari ini,tanya aja tetangga atau temen atau sodara2 agan yg jadi mitra Uber,mau bukti apa itu rubish2 di Forum Surat Pembaca? Pada mau jadi Moderator gak kesampean,thread lagi rame direquest closed sama para Moderator wannabe di Surat Pembaca.

Ini kronologis masalah ane sama UBER :

Ane udah jadi mitra Uber sekitar 6 bulanan efektifnya,ane Owner merangkap driver,selama ini kinerja ane baik,bintang ane 5,mobil ane juga brand new,ane beli khusus buat narik Uber,selalu tiap hari ane cuci,semir ban,pake pengharum dan ane selau senang hati untuk antar orang2 ke tujuan mereka.

Ane jadi punya banyak temen dan kenalan baru.

Tapi setelah 6 bulan jalan ane merhatiin kok pembayaran Uber selalu TERLAMBAT tidak pernah tidak.

Waktu training ane diinfo pembayaran seminggu sekali dan ditransfer tiap hari RABU nyatanya gak pernah uang ditrans hari Rabu selalu hari Kamis paling sering Jumat,bahkan pernah alasan mereka karena waktu itu Jumat kena tgl merah (Wafat Isa Almasih) jadi baru ditrans Senen atau Selasa info SMSnya,parah banget dah...

Ngaco banget,kan harusnya pembayaran di Rabu apa hubungannya sama Jumat tgl merah?

Buat ane management Uber bener2 gak beres,waktu ane daftar di Tangerang aja kantornya tuh cuma Ruko kecil,gak ada AC,WCnya juorookk bau pesing,terus kantornya penuh asep rokok boleh tanya teman,sodara agan yg daftar di Tangerang juga,untuk Bekasi juga lebih parah ruko tua sebelah Modena Kalimalang,semua driver Uber Bekasi juga tau tempatnya kayak apa.

Belum SDMnya,anak2 umur 19-22 tahun,model alay2 pake celana botol/skinny jeans,sendal,rambut belah samping,kumis lele,kacamata adam levine,nyuruh2 kami seakan akan kami ini orang antri ngelamar kerja,jauh dari kata MITRA/partner,becandanya antar mereka juga kampungan banget pake kata2: t*i,anj*ing segala,padahal banyak yg antri ada orang tua dan bawa anak2 kecil.

Puncak dari kekeselan ane ya kemaren,boro2 Rabu sampai hari ini Minggu 24 April 2016 belum ada transferan masuk,sebagian driver ada yg terima sms katanya ada gangguan sistem di Uber jadi pembayaran baru bisa Senin atau Selasa emoticon-Ngakak

Enak bener deh jadi UBER,mobil gak punya,peraturan udah kayak militer tapi kewajiban kayak begini,kami beli bensin tiap hari dan tenaga kami macet2an eh dihutang dan pembayarannya ngaret pula.

Ane padahal baru kena musibah banjir kemarin,uang narik seminggu 2jtan berarti banget buat ane disaat kena banjir begini.


Waktu rame masalah taxi online kemarin kami paling depan cuap2 di socmed belain Uber tapi balasannya seperti ini.

Saran ane buat Pak Jonan dan Kemenhub dan Kominfo perketatlah ijin Uber ini perusahaan ane liat setengah2 alias gak serius,mereka cuma test the water di Indonesia,gak bener2 serius,sampe sekarang nomor hotline CS aja ada gak?


Saran ane buat yg mau masukin mobilnya di Uber pikir2 lagi,mayoritas pengguna Uber pakai kartu kredit jadi bukan pakai cash,nah Uber bayarnya ke kita selalu ngaret lagi pula penghasilan sekarang udah gak kayak dulu udah ribuan driver Uber belum saingan dari Grab dan sebentar lagi Gocar ditambah tarif Uber sama kayak tarif Bajaj,nganter dari Kedoya ke Tomang cuma 12rb kondisi macet emoticon-Ngakak sebulan bisa nutup cicilan aja udah bagus.

Enak banget Uber mau ngasih murah ke pelanggan tapi driver yg boncosss

Mulai kmaren ane udah uninstall aplikasi UBER Partner ane,lepas dari beban mending ane gabung ke yg lain yg transaksinya pake cash.

Betul kata supir taxi konvensional,Uber memang kapitalis sejati.


Diubah oleh ubermoto 24-04-2016 14:11
0
38.1K
271
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.