nginx.404Avatar border
TS
nginx.404
Tak Datangi PDIP, Yusril Berharap Dipinang Megawati


VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, yakin akan lolos dalam penjaringan dan penyaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan. Ia mengatakan, saat ini sudah mengantongi dukungan dari sejumlah partai politik.

Yusril tidak menyebutkan partai mana saja yang ia maksud mendukungnya. Namun, parpol tersebut, sengaja tidak mengumumkan lantaran masih menunggu keputusan Megawati terkait arah dukungan PDI Perjuangan.

"Sebenarnya kalau sekadar mau mengumumkan berapa partai itu, hampir 30 kursi. Bisa diumumkan sejak dua minggu yang lalu. Tapi kita tunda dulu deh. Lebih baik kita menunggu Ibu Mega," kata Yusril Ihza Mahendra di PN Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2016.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang ini juga mengatakan, saat ini sejumlah parpol masih menahan keputusan untuk mengumumkan bakal calon yang akan diusung. Yusril pun berharap PDI Perjuangan dan partai lain yang belum menentukan dukungan, bisa meminang dan mengusung satu pasang calon yang sama.

"Karena partai-partai KMP pandangannya sama. Mereka akan mengajukan satu pasangan. Dan berharap pasangan tersebut sama-sama dengan PDIP," ujarnya.

Terkait pasangan yang akan menjadi wakilnya nanti, Yusril berharap bisa dipasangkan dengan kader internal PDI Perjuangan. Namun, ia mengatakan masih dilakukan komunikasi dan menunggu Megawati Soekarno Putri.

"Keputusan akhir ada di tangan ketua umum Ibu Mega. Kita serahkan sajalah pada mekanisme internal. Pada akhirnya Ibu Mega akan mengambil keputusan. Saya berharap mudah-mudahan tidak terlalu lama," ujarnya.

Untuk diketahui, Yusril telah mengambil dan menyerahkan formulir lamarannya ke DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Tapi sayangnya, Yusril tak pernah datang ke markas partai berlambang banteng, selama proses lamaran ia selalu diwakili anak buahnya.

Sumur http://metro.news.viva.co.id/news/re...inang-megawati



minum aer.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh nginx.404 26-04-2016 23:35
0
2.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.