babelapakAvatar border
TS
babelapak
Ini dia Cara Tradisional, RAHASIA MANJUR MENGOBATI MATA MINUS!

Ini dia, Cara Tradisional
RAHASIA MANJUR MENGOBATI MATA MINUS!



Trims momod trit ane udah jadi hate
emoticon-Big Grin





Gan and Sis kita sebelumnya wajib mengucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah menciptakan kita dalam keadaan sehat walafiat. Pada dasarnya manusia memang dilahirkan secara sempurna, meskipun faktor keturunan sedikit berpengaruh namun ada beberapa perilaku dan faktor kuat karena kebiasaan kita yang 'menyimpang' membuat kita jadi memiliki masalah pribadi, misalnya mata kita menjadi Min/ Minus, kesulitan untuk melihat object dari jauh/ rabun jauh. Penderita Mata Minus (Myopia) ini mampu melihat benda yang berada di jarak dekat dengan jelas. Hal ini terjadi akibat gambaran benda yang ingin dilihat tidak dibiaskan tepat di retina mata, melainkan di depannya. Untuk dapat dilihat dengan jelas, maka bayangan benda-benda yang dilihat harus jatuh tepat di retina.

Trit ini merupakan trit lanjutan kedua tentang Mata yg juga HT
Fakta Yang Terjadi Dengan Mata Anda Must Read


Quote:


MATA MINUS / MYOPIA




Kini menjadi masalah kesehatan utama di negara-negara berkembang terutama di kawasan Asia, di mana peningkatan Mata Minus (Myopia) diperkirakan telah mencapai 80-90% pada anak-anak di usia produktif. Penggunaan Gadget, kebiasaan aktifitas fisik yang kurang tepat dan kurangnya asupan makanan yang mengandung vitamin A menjadi salah satu faktor utamanya. Namun buat kita yang menderita Mata Minus (Myopia) tak perlu berkecil hati karena telah ditemukan teknologi laser yang bisa membuat Mata Minus (Myopia) menjadi normal kembali. Buat sebagian yang ingin tetap berkacamata, saat ini terus berkembang trend kaca mata berbagai model dan banyak juga mereka yang memiliki mata normal justeru memakai kacamata sebagai aksesoris fashionnya. Namun bagaimana mereka yang ingin sebuh dari penyakit Mata Minus (Myopia) ini? Teknis laser bisa saja menyembuhkan, namun dengan biaya yang tentunya tak sedikit, dan kita belum tahu efek jangka panjangnya seperti apa (selama ini belum ada kasus yang ditemukan). Nah, buat yang ingin cara mudah dan murah ada cara tradisional yang mungkin ampuh dan perlu ente coba, tentu saja minim atau hampir tidak ada efek samping karena menggunakan ramuan tradisional dan mudah di beli di pasar-pasar kecil maupun swalayan.

Apa aja cara penyembuhan itu? Cekibrot dibawah ini gan..





CARA PERTAMA



Quote:



CARA KEDUA



Quote:



CARA KETIGA



Quote:



CARA KE EMPAT



Quote:



CARA KE LIMA



Quote:



CARA KE ENAM



Quote:



CARA KE TUJUH



Quote:



CARA KE DELAPAN



Quote:



CARA KE SEMBILAN



Quote:



CARA KE SEPULUH



Quote:



CARA KE SEBELAS



Quote:


emoticon-Salaman

Demikianlah Gan and Sis cara tradisional pengobatan mata minus, cara termudah dan murah ternyata bisa membantu mengobati atau minimal mengurangi mata minus yang dialami. TS sadar masih banyak kekurangan dengan isi thread ini. Saran dan masukkan dipersilahkan dengan senang hati ane terima.




~ ๑ஜ۩۞۩ஜ๑~
TERIMAKASIH ANE KEPADA
sumur 1, sumur 2, sumur 3




MAMPIR DI THREAD KOLEKSI ANE YANG LAIN GAN:

Rangkuman LINK Hot Thread
★ Babelapak ★








Diubah oleh babelapak 04-01-2016 08:38
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
247.4K
855
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.