Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Tanam Puluhan Pot Ganja, Desainer Ini Ditangkap Polisi
Tanam Puluhan Pot Ganja, Desainer Ini Ditangkap Polisi

SLIPI – Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang desainer, yang menyimpan puluhan pot tanaman ganja dan puluhan gram paket ganja siap edar.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan, pria tersebut bernama Derrick Ichwan (37), yang menanam puluhan pot ganja. "Tadi malam, kita berhasil menangkap pelaku, yang menanam puluhan pot ganja, di apartement Green Bay, Tower E lantai 23, Pluit, Jakarta Utara," tutur Rudy saat kepada Infonitas.com. Selasa, (26/4/2016).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Afrisal mengatakan, terungkapnya aksi pelaku, setelah polisi menangkap Derrick di depan apartemennya. Saat itu dia membawa 73 gram paket ganja. Ternyata, di dalam apartemennya, terdapat puluhan pot tanaman ganja.

Setelah melakukan penggeledahan di apartemen pelaku, polisi menemukan 28 pot ganja dan ribuan gram ganja siap edar. "Beberapa tanaman ganja dalam pot diantaranya, 6 pot besar pohon Ganja siap panen, 7 pot besar pohon Ganja muda, 15 pot kecil pohon ganja kecil," jelasnya.

Selain tanaman ganja dalam pot, dari tangan pelaku juga diamankan ribuan paket ganja siap edar. "1.500 gram paket ganja kering dan 1.000 hram paket ganja basah juga kita temukan di dalam kediaman pelaku," ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 114 UU No.35 Tahun 2009 Sub Pasal 112 UU No.35 Tahun 2009 Jo Pasal 111 UU No.35 Tahun 2009, Tentang Narkotika, dengan ancaman maksimal penjara seumur hidup.

SUMBER

E Busyet, Nanem Ganja di Apartemen Gan emoticon-Motret emoticon-Motret
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.