Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BaringbingAvatar border
TS
Baringbing
Stadion Millenium Tuan Rumah Final Liga Champions 2017
Stadion Millenium Tuan Rumah Final Liga Champions 2017

Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA), telah memilih Stadion Millenium di Cardiff, Wales, sebagai menjadi tuan rumah final Liga Champions 2017.

Seperti dilansir Express, UEFA mengambil keputusan itu dalam pertemuan di Praha, Republik Ceko. Final Liga Champions 2017 di Stadion Millenium akan berlangsung pada 3 Juni, dengan final putri digelar di Stadion Cardiff City dua hari sebelumnya.

Keputusan tersebut membuat Britania Raya akan menggelar tiga final Liga Champions dalam tujuh tahun terakhir, termasuk saat berada di Stadion Wembley tahun 2011 dan 2013.

UEFA juga mengumumkan Friends Arena, Stockholm, akan menjadi tuan rumah final Liga Europa 2017 dan Philip II Arena di Skopje, Macedonia, akan menjadi tuan rumah Piala Super Eropa 2017.

Terpilihnya Stadion Millenium sebagai tuan rumah final Liga Champions 2017 membuat sejumlah pemain timnas Wales senang, termasuk Gareth Bale.

"Saya tahu seberapa gairahnya para penggemar sepak bola Wales, jadi ini luar biasa final Liga Champions datang ke kota asal saya, Cardiff. Saya senang bermain di Piala Super Eropa tahun lalu," ujar Bale.

Stadion Millenium juga menjadi tuan rumah Piala Super Eropa 2014, di mana Bale membantu Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla.

Untuk tahun 2016, UEFA telah menunjuk Stadion San Siro, Milan, sebagai tuan rumah final Liga Champions 2016.
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.