Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0denny0kusumaAvatar border
TS
0denny0kusuma
Dendam Kesumat Kuntilanak

Kejadian ini terjadi Hari Minggu hampir 10 thn yg lalu.Aku bekerja sebagai Teknisi/maintenance di perusahaan asing PT.METxxx di Semarang.Aq baru 3 bln bekerja,perusahaan menerapkan aturan karyawan cew memakai baju pink kalo karyawan cwo baju biru.

Kebetulan hari tersebut aku lembur karena perusahaan hari sabtu dan minggu libur.Jadi hanya 5 orang yang bekerja 3 Security dan 2 Maintenance termasuk aku.

Kira2 siang jam 11:00 aq harus mengambil semen&kabel di Plant 2.Aku pun berangkat jalan ke plant 2 sampai di pintu utama ternyata di kunci terpaksa jalan satu2nya lewat lorong ruang makan diatas yang menyambungkan Plant 1&Plant 2.Aku pun menuju kesana sendiri.

Keadaan pabrik memang sgt sepi dan gelap karena meski siang hari sinar matahari g bisa masuk ruangan.Saat aku menaiki tangga Plant1 dan membalikan badan tiba2 aku melihat Perempuan memakai seragam pink lewat sepintas di lorong ujung Plant 2 kemudian hilang.

Aq coba berhenti dan berpikir lama.
"Bukannya karyawan terakhir kerja hari jumat kmrn?...itu sapa ya?"
Apa aku mengkhayal..?

Aku merasa ada yg aneh dan agak takut.Tapi aku bener2 harus ketempat cwe yang aku lihat tersebut.aku beranikan diri kesana sambil berpikir masak ya ada hantu nonggol di siang bolong.Stelah ke plant 2 dan ambil barang2 aq kembali ke plant 1 utk memotong besi menggunakan api assetelin.

Seharian bekerja diluar pabrik aq lihat udah maghrib dan langit berwarna merah.aq merapikan peralatan dan mendorong tabung assetelin dikembalikan keruangannya.Sudah nggak keinget lagi kejadian tadi siang karena sibuknya bekerja.

Stelah masuk dlm pabrik aq sperti mendengar suara "Hiks..." begitu pelan dan lirih.aq penasaran aq tinggalkan peralatanku sambil coba mencari2 di mesin2 dari mana suara tersebut berasal.Tiap kali aku mau kembali suara tersebut terdengar.Aq mengira itu suara mesin,tikus atau kucing.Nggak kerasa makin jauh aq mencari sampai di Toilet khusus perempuan.Aq berhenti dan baru sadar.

Tiba2 ada suara yang keras,menakutkan dan melengking "Hi..hi..hi...hi..".
Aq sadar ini ada setan langsung takut,panik dan lari.Sayangnya saat mau balik kakiku tersandung kabel hingga jatuh.Saking paniknya saat posisi jatuh tengkurap pun kakiku maseh menjejakkan kesana kemari.coba berdiri baru lari 3 meter udah jatuh lagi.Aq berlari kencang ketakutan menuju pos security.

Sampai di pos aq bertemu teman2 dan bercerita barusan aku alami.Sambil menenangkan diri.Ada salah satu bp security yg udah kerja lama bercerita itu adalah si Rini.

Dahulu rini adalah karyawati perusahaan.dia menjalin asmara dgn salah satu karyawan cowok.Karena si cwo tidak mau bertanggung jawab malah pergi.merasa malu dan sakit hati rini memutuskan bunuh diri dan dendam kepada semua karyawan cwo diperusahaan tersebut.Bukan hanya saya yg dihantui sebelum2nya lebih parah.Kadang menunjukan diri dgn wujud yg sangat seram.Dia seakan2 ingin orang2 mengingat kisah dia.

Manusia sering dbikin bingung dan disesatkan oleh jin.

Yang saya ketahui orang yg telah meninggal roh nya ada dialam kubur menunggu hingga hari kiamat nanti.
Yang mengganggu manusia mungkin adalah khodam jin yg mengiķuti manusia tersebut slama dia hidup.

Satu manusia kadang diikuti 1-7 jin yg menyerupai wataknya.

Perbandingan jumlahnya
1 manusia : 9 Jin
1 Jin : 9 Setan
1 Setan : 9 Malaikath

Begitu byk jumlah malaikat hinģga daun yg jatuh pun ada malaikat yg menghitungnya.

Semoga bermanfaat menambah iman kita kepada Allah swt.

Diubah oleh 0denny0kusuma 26-04-2016 15:06
0
4.6K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.