Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
PAN : Harusnya Ahok yang Mundur, Bukan Rustam!!
JAKARTA - Para elite Partai Amanat Nasional (PAN) menunjukkan kemarahan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyerang Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Wakil Sekjen DPP PAN Ahmad Yohan bahkan menyebut orang yang seharusnya mundur bukan Rustam Effendi tapi Ahok sendiri. Rustam, menurutnya, mengundurkan diri akibat tudingan berlebihan dari Ahok yang sedang panik.

"Ahok panik terhadap kondisi politik di Jakarta yang perlahan-lahan mulai menekannya. Ahok seperti membabi buta, menyeruduk siapa pun yang ada di depannya. Ahok tidak saja menciptakan iklim politik di Jakarta yang keruh, tapi juga telah menciptakan destabilisasi dalam iklim birokrasi pemerintahan di Pemda DKI Jakarta," kata Yohan kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (26/4/2016).

Ia menuturkan, fitnah Ahok terhadap anak buahnya sendiri telah menciptakan blok-blok konflik yang rentan berakibat pada destabilisasi di tubuh birokrasi Pemprov DKI.

Kalau Ahok ingin sekali mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta, sebaiknya mundur dari jabatannya saat ini, daripada merusak iklim pemerintahan DKI," ucapnya.

Yohan melanjutkan, tudingan bahwa Rustam Effendi berpihak kepada Yusril Ihza Mahendra dalam penanganan banjir di Jakarta Utara adalah bukti kepanikan Ahok atas kegagalannya memitigasi banjir Ibu Kota. "Sebenarnya Ahok mulai paranoid dengan kondisi politik yang ada di sekitarnya," tuturnya.

http://news.okezone.com/read/2016/04...r-bukan-rustam

heran ama partai satu ini, kerjanya bacot terus, nanti kalo dibales bacotannya ahok kagak terima lagi emoticon-Cape d...
0
877
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.